Seo Services
Seo Services

VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan

VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan
link : VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan

Baca juga


VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan

October 04, 2020 at 09:53AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Viral aksi seorang mahasiswa mengikuti wisuda online sambil memasak nasi goreng.

Hal tersebut diketahui dari video unggahan akun TikTok @dabroor, Rabu (30/9/2020).

"Wisuda sambil masak check," tulis pengunggah.

Tak seperti mahasiswa lain yang menyimak prosesi wisuda, pemuda itu justru sibuk memasak di dapur.

Teman-teman pengunggah pun akhirnya menyadari aksi memasak saat wisuda online itu.

Mereka merasa heran dan terhibur dengan aksi yang tak terduga dari pemuda tersebut.

Baca: Ketua RT di Pemalang Ungkap Fakta Lain Tentang Video Viral Pengantin Meninggal Saat Dirias

Baca: Viral Rekaman Suara Sebut Ada Gempa 8 SR karena Letusan Krakatau, BMKG: Hoaks!

Baca: Viral Cowok Ini Lahir dengan USG Cewek dan Berwajah Cantik, Akui Kerap Dapat Catcalling dari Pria

mas2
viral masak saat wisuda online

Konfirmasi Tribunnews

Mahasiswa yang memasak saat wisuda online itu bernama Daffa Abroor (23) dari Bekasi, Jawa Barat.

Wisuda online tersebut digelar oleh Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Selasa (29/9/2020).

Daffa terpaksa memasak saat acara wisuda online berlangsung karena belum sarapan.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan

Sekianlah artikel VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/viral-aksi-kocak-mahasiswa-ikut-proses.html
VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan VIRAL Aksi Kocak Mahasiswa Ikut Proses Wisuda Online Sambil Masak Nasi Goreng: Saya Belum Sarapan Reviewed by eela on October 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.