Seo Services
Seo Services

PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini

PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini
link : PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini

Baca juga


PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini

November 01, 2020 at 08:38AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pengamat Sepakbola Benny Tomasoa mengatakan PSSI lebih baik menghentikan kompetisi musim 2020 yang terdampak Covid-19.

"PSSI lebih baik mengambil langkah tegas dan elegan dengan menyatakan kompetisi Musim 2020 distop karena Force majeur akibat Covid-19," ungkap Benny Tomasoa.

PSSI dikatakan Benny seharusnya lebih fokus menyiapkan musim baru 2021 dengan regulasi dan aturan yang disesuaikan dengan situasi saat ini. Ketimbang memaksakan untuk melanjutkan kompetisi di tahun 2021.

"Label kompetisinya terlihat lucu jikalau musim 2020 dimainkan di 2021, tanpa degradasi pula. Ini lucu dan bisa mengganggu Jadwal kompetisi yang lain," selorohnya.

Menurutnya menggelar musim baru akan lebih konkrit. PSSI tinggal memberikan penjelasan ke FIFA, AFC, AFF terkait alasan forcemajeure. Termasuk cara menyelesaikan kontrak agar tak menjadi masalah kedepannya.

"Selanjutnya, PSSI bersama  PT LIB menyiapkam musim baru 2021 dengan mengembalikan esensi kompetisi.Tentunya dengan promosi dan degradasi," jelasnya.

Sebelumnya,  dalam rapat Komite Eksekutif  PSSI,  Dari 14 Exco yang menghadiri rapat, ada 12 exco yang setuju supaya kompetisi ditunda, 1 exco abstain dan satu lagi tanpa konfirmasi. 

Seperti diketahui, PSSI merencanakan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 dan 2 pada bulan Oktober 2020. Namun, karena pihak kepolisian belum memberikan izin, kompetisi akhirnya ditunda. Selanjutnya kompetisi akan dimulai lagi pada awal 2021 mendatang.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini

Sekianlah artikel PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/pssi-lebih-baik-menghentikan-kompetisi.html
PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini PSSI Lebih Baik Menghentikan Kompetisi Musim 2020 kata Pengamat Sepakbola ini Reviewed by eela on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.