Seo Services
Seo Services

Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan

Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan
link : Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan

Baca juga


Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan

October 30, 2020 at 07:46AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Mike Pompeo tiba di Indonesia, Kamis (29/10) atau bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kunjungan ke Indonesia merupakan penutup dari tur Asia Pompeo.

Sebelumnya Pompeo datang ke India dan Sri Lanka.

Kunjungan ini dilakukan di tengah meningkatnya ketegangan antara AS dan China dalam mencari dukungan negara-negara di Asia, khususnya soal konflik Laut China Selatan, yang diklaim sebagai wilayah milik China.

Klaim tersebut ditentang oleh banyak negara, termasuk Indonesia.

Dalam cuitannya Pompeo mengaku senang kembali datang ke Jakarta.

"Senang bisa kembali ke Jakarta!," demikian ditulis Pompeo dalam akun Twitter resminya.

Presiden Joko Widodo (kiri) menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (Menlu AS), Mike Pompeo di Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020). Tribunnews/HO/BPMI/Muchlis Jr
Presiden Joko Widodo (kiri) menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (Menlu AS), Mike Pompeo di Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020). Tribunnews/HO/BPMI/Muchlis Jr (Tribunnews/HO/BPMI/Muchlis Jr)

Pompeo disambut hangat di Istana Bogor oleh Presiden Joko Widodo.

Pompeo tiba di Istana Bogor sekira pukul 11.00 WIB, keduanya kompak mengenakan masker, Jokowi bermasker hitam, sementara Pompeo memakai masker dengan motif bendera AS.

Sebelum bertemu Jokowi, Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi melakukan pertemuan dengan Menlu Amerika Serikat (AS), Mike Pompeo, di kantor Kemlu, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan

Sekianlah artikel Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/pompeo-senang-datang-lagi-ke-jakarta.html
Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan Pompeo Senang Datang Lagi ke Jakarta, Cari Cara Baru Kerjasama Terkait Laut China Selatan Reviewed by eela on October 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.