Seo Services
Seo Services

PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota

PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota
link : PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota

Baca juga


PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota

* Guru Belgia diskors karena menayangkan kartun murid Nabi Muhammad SAW.

* Pemerintah Belgia lebih santun dari Presiden Perancis Emmanuel Macron

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Pemerintah Belgia ternyata lebih santun dibandingkan sikap Presiden Perancis Emmanuel Macron dalam menyikapi kasus kartun Nabi Muhammad SAW.

Di Perancis, Presiden Emmanuel Macron membenarkan tindakan guru yang menunjukkan gambar kartun Nabi dan mengutuk pembunuhnya dan mengaitkan dengan sentimen agama tertentu.

Padahal, tindakan penghinaan terhadap Nabi (apa pun agamanya), dinilai oleh sejumlah tokoh, bisa memicu kemarahan para pengikut Nabi tersebut. 

Tetapi di Belgia, meski sama dengan Perancis sebagai negara Eropa, pemerintahnya bertindak lebih bijaksana.

Berita terkini Warta Kota bersumber dari dailymail.co.uk menyebutkan, guru di salah satu distrik di Belgia ditegur lantaran menunjukkan kartun Nabi Muhammad SAW yang dimuat di majalah Charlie Hebdo.

Guru itu kemudian mendapat sanksi tegas berupa pemberhentian atau dipecat.

Baca juga: 5 KELAINAN Kehidupan Pribadi Presiden Emmanuel Macron, Peristri Nenek-nenek hingga Selingkuhi Guru

Baca juga: PENELITI China Perkirakan Wabah Virus Corona di Dunia Akan Semakin Buruk, Tapi Negara Ini Terbebas

Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istri, Brigitte Trogneux, yang lebih tua 25 tahun.
Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istri, Brigitte Trogneux, yang lebih tua 25 tahun. (the telegraph)

Guru Belgia Dapat Sanksi

Dailymail memberitakan, sebuah distrik Brussel telah menangguhkan seorang guru yang menunjukkan karikatur Nabi Muhammad.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota

Sekianlah artikel PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/pemerintah-belgia-pecat-guru-tunjukkan.html
PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota PEMERINTAH Belgia Pecat Guru Tunjukkan Kartun Nabi Muhammad,Lebih Baik dari Presiden Emmanuel Macron - Wartakota Reviewed by eela on October 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.