Seo Services
Seo Services

Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews

Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews
link : Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews

Baca juga


Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews

Jakarta -

Anggota klub motor gede (moge) Harley Owners Group Siliwangi Bandung Chapter (HOG SBC) membuat onar di Buktitinggi, Sumatera Barat dengan mengeroyok dua prajurit TNI dari Kodim 0304/Agam. Dua orang anggota klub Harley itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polres Bukittinggi.

Dirangkum detikcom, Sabtu (31/10/2020), kasus ini bermula dari beredarnya video viral yang menunjukkan 2 prajurit TNI jadi korban pengeroyokan rombongan klub Harley-Davidson. Penganiayaan terhadap dua anggota TNI itu terjadi pada Jumat (30/10), sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu kedua anggota TNI tengah melintas di Jalan Hamka, Guguk Panjang, Bukittinggi. Kedua anggota TNI yang berboncengan tersebut menepikan kendaraan mereka saat konvoi moge melintas. Setelah itu, mereka kembali melanjutkan perjalanan.

Ternyata ada rombongan konvoi yang tertinggal. Kelompok ini menggeber-geber knalpot dalam kondisi mengebut hingga membuat sepeda motor dua anggota TNI ke luar bahu jalan.

Kedua anggota TNI ini lalu mengejar anggota klub Harley tersebut. Saat kondisi macet, salah satu anggota TNI lalu menanyakan maksud pengendara moge memotong jalannya.

Cekcok mulut pun terjadi. Akhirnya terjadi pemukulan terhadap kedua anggota TNI yang berdinas di Kodim 0304/Agam itu.

Sejumlah warga hingga polisi yang ada di lokasi sempat mencoba melerai. Namun, anggota moge tetap menyerang anggota TNI yang sudah dalam posisi tertidur meringkuk.

Polisi segera bertindak dengan memeriksa para saksi dan korban atas kejadian tersebut, simak berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews

Sekianlah artikel Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/onar-klub-harley-di-bukittinggi-keroyok.html
Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews Onar Klub Harley di Bukittinggi: Keroyok Prajurit TNI, Berakhir di Bui - detikNews Reviewed by eela on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.