Seo Services
Seo Services

Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com

Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com
link : Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga


Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com

October 28, 2020 at 02:06PM

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama halnya seperti pasangan lainnya yang baru menikah, artis peran Nikita Willy dan Indra Priawan juga mulai menemukan sebuah ritme kehidupan baru.

Beberapa aktivitas yang dulunya dilakukan sendiri kini mulai menjadi rutinitas bersama.

Salah satu contohnya adalah berolahraga. Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya bisa berolahraga bersama setelah menikah.

"Beberapa kali memang kami suka workout bareng. Dan mungkin karena kami berdua suka workout sih," kata Nikita dalam video di kanal YouTube-nya, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Tak Banyak Pamer Ini 6 Bukti Tajirnya Suami Nikita Willy, Indra Priawan

Kegiatan ini jarang dilakukan bersama saat masih berpacaran.

Keduanya biasanya berolahraga tetapi dengan program latihan yang berbeda.

Setelah resmi menjadi sepasang suami-istri, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya mengambil jadwal latihan dan program yang sama.

Baca juga: Hobi Travelling, Indra Priawan dan Nikita Willy Ingin Kunjungi Tiga Negara Ini

"Kami mungkin enggak sering bareng cuma kayak we workout together cuma programnya enggak sama," tutup Niki.

Let's block ads! (Why?)



"{olahraga}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/olahraga-bareng-jadi-rutinitas-baru.html
Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com Olahraga Bareng Jadi Rutinitas Baru Nikita Willy dan Indra Priawan Usai Menikah - Kompas.com - KOMPAS.com Reviewed by eela on October 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.