Seo Services
Seo Services

Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com

Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com
link : Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com

Baca juga


Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Mitos tentang seekor makhluk bernama Naga hampir terdapat pada setiap kebudayaan di muka bumi ini. Keberadaan makhluk ini sering muncul pada cerita-cerita rakyat di berbagai negara.

Bahkan makhluk ini sering diangkat dalam berbagai macam karya budaya populer seperti film animasi Jepang berjudul “Dragon Ball” atau film animasi barat berjudul “How To Train Your Dragon”.

Tapi pada salah satu tempat wisata di Jogja ini, makhluk Naga hadir dalam bentuk nyata. Tak hanya dapat disaksikan, bahkan makhluk naga di sana bisa ditunggangi oleh para wisatawan dan bahkan bisa terbang bersamanya.

Untungnya Naga itu tidak berwujud makhluk hidup yang bisa menyemburkan api pada para wisatawan, melainkan dalam bentuk layang-layang kreasi para anak muda. Wisata ini bisa menjadi alternatif bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi yang berbeda berwisata di Jogja. Berikut keseruannya:

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com

Sekianlah artikel Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/bak-film-fantasi-wisata-di-jogja-ini.html
Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com Bak Film Fantasi, Wisata di Jogja Ini Tawarkan Sensasi Terbang Bersama "Naga" | merdeka.com - Merdeka.com Reviewed by eela on October 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.