Seo Services
Seo Services

Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co

Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co
link : Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co

Baca juga


Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, MEDAN - Peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW diikuti libur akhir pekan membuat penjualan kamar hotel di daerah wisata di Sumut meningkat signifikan. Sekitar 80 persen kamar dari seluruh kapasitas kamar hotel terjual pada periode 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumut Denny S. Wardhana, mengatakan kenaikan penjualan terjadi pada hotel-hotel yang terletak di wilayah objek wisata, seperti Berastagi dan Parapat.

“Tempat daerah wisata cenderung naik. Di sekitar Berastagi dan Parapat. 80 persen kamar sudah terisi hingga satu November nanti,” kata, Rabu 28 Oktober 2020.

Sementara itu menurut Denny pemesanan hotel di Kota Medan belum menunjukkan peningkatan. Total kamar hotel yang laku terjual masih sekitar 40 persen dari total jumlah kamar. Salah satu faktor pemicunya karena Medan bukan kota tujuan wisata.

PHRI juga mengimbau pengusaha perhotelan dan restoran untuk terus menerapkan protokol kesehatan sesuai standar CHSE (cleanliness, healthy, safety, and environmental sustainability) yang dikeluarkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co

Sekianlah artikel Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/okupansi-hotel-di-daerah-wisata-capai.html
Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co Okupansi Hotel di Daerah Wisata Capai 80 Persen pada Libur Panjang - Bisnis Tempo.co Reviewed by eela on October 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.