Seo Services
Seo Services

MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis

MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis
link : MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis

Baca juga


MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis

October 31, 2020 at 07:53AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan sikap dan mengimbau umat Islam Indonesia dan dunia untuk memboikot semua produk asal Prancis.

Boikot dilakukan sampai Presiden Emmanuel Macron meminta maaf kepada umat Islam mencabut ucapannya yang menghina dan melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Hal itu berdasarkan rilis pernyataan dan imbauan MUI bernomor Kep-1823/DP-MUI/X/2020 ini yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Anwar Abbas dan Wakil Ketua Umum Muhyiddin Junaidi, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: Isu Boikot Produk Perancis Menggema, MUI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi

MUI menganggap Macron tidak menghiraukan dan menggubris peringatan umat Islam sedunia.

MUI menilai Macron tetap angkuh dan sombong dengan memuji sikap kelompok pejunjung tinggi kebebasan berekspresi. Menurut MUI, kebebasan berekspresi ala Macron bersifat egoistik.

"Ummat Islam Indonesia tidak ingin mencari musuh, Ummat Islam hanya ingin hidup berdampingan secara damai dan harmonis, ikalau yang bersangkutan sebagai Kepala Negara Prancis tidak menginginkannya dan tidak mau mengembangkan sikap bertoleransi dan saling hormat-menghormati, maka Ummat Islam terutama Ummat Islam Indonesia yang juga punya harga diri dan martabat siap untuk membalas sikap dan tindakannya dengan MEMBOIKOT semua produk yang datang dari Prancis, hingga Presiden Emmanuel Macron mencabut ucapannya dan meminta maaf kepada Ummat Islam se Dunia," isi imbauan MUI seperti dikutip Tribunnews, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: MUI Kecam Macron , Seruan Boikot Produk Prancis di Negara-negara Arab

Selain memboikot produk asal Prancis, MUI juga mendesak pemerintah Indonesia memberikan peringatan keras kepada pemerintah Prancis.

"Serta mengambil kebijakan untuk menarik sementara waktu Duta Besar Indonesia di Paris hingga Presiden Emmanuel Macron mencabut ucapannya dan meminta maaf kepada Ummat Islam se Dunia," tulis pernyataan MUI tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis

Sekianlah artikel MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/mui-ajak-umat-islam-di-indonesia-boikot.html
MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis MUI Ajak Umat Islam di Indonesia Boikot Semua Produk asal Prancis Reviewed by eela on October 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.