Seo Services
Seo Services

Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis

Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis
link : Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis

Baca juga


Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis

October 03, 2020 at 08:01AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, AMERIKA - Hope Hicks mengundurkan diri dari perannya sebagai Direktur Komunikasi Gedung Putih hampir 2 tahun yang lalu.

Namun kini, dia kembali ke pemerintahan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Pada Kamis (1/10/2020) malam, Presiden Trump mengumumkan bahwa Hicks positif terinfeksi virus corona sehingga menyebabkan Trump dan Melania Trump dikarantina dan pada akhirnya, Trump dan istrinya itu juga positif terinfeksi virus corona.

Berikut ini 8 fakta tentang Hicks, salah satu penasihat Trump yang positif terinfeksi virus corona.

1. Hope Hicks dibesarkan di Greenwich, Connecticut, AS

Hicks lahir pada tanggal 21 Oktober 1988 di Greenwich, Connecticut, Amerika Serikat. Dia tumbuh dan dibesarkan di sana.

Hope Hicks, penasihat Presiden AS Donald Trump, tiba untuk makan siang kebijakan Senat Republik mingguan yang dihadiri oleh Trump di Capitol Hill di Washington, DC pada 19 Mei 2020. Hope Hicks, salah satu pembantu terdekat Presiden Donald Trump, dinyatakan positif mengidap virus corona.
Hope Hicks, penasihat Presiden AS Donald Trump, tiba untuk makan siang kebijakan Senat Republik mingguan yang dihadiri oleh Trump di Capitol Hill di Washington, DC pada 19 Mei 2020. Hope Hicks, salah satu pembantu terdekat Presiden Donald Trump, dinyatakan positif mengidap virus corona. (SAUL LOEB / AFP)

Hicks dikabarkan sering menghabiskan waktu berenang di Greenwich Country Club, dan menjadi salah satu kapten tim lacrosse di Greenwich High School.

Dia bahkan bermain lacrosse selama 4 tahun di perguruan tinggi.

2. Hope Hicks sempat mengaku suka 'berbohong demi kebaikan' kepada Trump

Sebelum mengundurkan diri, Hicks mengatakan kepada Panel Komiter Intelijen DPR AS bahwa dia kerap 'berbohong demi menjaga perasaan' Presiden Trump.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis

Sekianlah artikel Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/mengenal-si-cantik-hope-hicks-ajudan.html
Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis Reviewed by eela on October 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.