Seo Services
Seo Services

Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19

Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19
link : Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19

Baca juga


Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19

October 03, 2020 at 08:24AM Feed Digital:

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Chalik Mawardi

TRIBUNNEWS.COM, BELOPA - Kepala Instalasi Gizi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Taufik meninggal dunia di RSUD Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (2/10/2020) sore.

Direktur RSUD Batara Guru Belopa, dr Daud Mustakim membenarkan kabar duka tersebut.

"Pekan lalu, almarhum dirujuk ke Makassar. Sempat dirawat di RS Faisal. Lalu dipindahkan ke Wahidin," kata Daud saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Ia mengatakan, almarhum mengalami sesak.

Baca: Tak Hanya Trump, Presiden Brasil dan Belarus Juga Sempat Terpapar Corona karena Meremehkan Covid-19

Hasil rontgen menunjukkan paru-parunya kabur.

Dua hari yang lalu ke luar hasil swab.

Almarhum dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Daud mengatakan, jenazah akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan oleh petugas Covid-19 di Pekuburan Macanda, Kabupaten Gowa.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Innalillah Wainnailaihi Rajiun, Pejabat Luwu Meninggal Dunia di Makassar, Positif Covid-19

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19

Sekianlah artikel Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/kepala-instalasi-gizi-rsud-batara-guru.html
Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19 Kepala Instalasi Gizi RSUD Batara Guru Belopa, Luwu, Sulsel Meninggal Terpapar Covid-19 Reviewed by eela on October 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.