Seo Services
Seo Services

Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com

Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com
link : Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com

Baca juga


Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com

NICE - Seorang pria berpisau melakukan serangan di dalam dan di dekat sebuah gereja di Nice,Prancis, yang menewaskan sedikitnya tiga orang, termasuk seorang wanita yang dilaporkan dipenggal. Presiden Emmanuel Macron menyimpulkannya sebagai serangan teroris.

"Negara kami mengalami serangan teroris Islam," kata Macron di dekat gereja Notre-Dame Basilica.

"Jelas sekali Prancis yang diserang—pada saat yang sama kami memiliki situs konsuler Prancis yang diserang di Jeddah, Arab Saudi, pada saat yang sama penangkapan dilakukan di wilayah kami," ujarnya. (Baca: Tiga Tewas dalam Serangan di Gereja Prancis, Satu Korban Dipenggal)

Selain menewaskan tiga orang, serangan di Nice juga menyebabkan beberapa orang lainnya terluka.

Baca Juga:

Wali Kota Nice, Christian Estrosi, telah men-tweet bahwa pihak berwenang disarankan untuk memperlakukan insiden mengerikan tersebut sebagai "serangan teror".

Serangan di Nice disambut dengan gelombang kecaman dan simpati dari para pemimpin dunia. (Baca: Macron: Serangan Pisau di Nice Serangan Teroris Islam)

Rusia

Presiden Rusia Vladimir Putin mengirim pesan telegram kepada Presiden Emmanuel Macron berisi kecaman dan kemarahan atas serangan teroris di Nice.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com

Sekianlah artikel Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/inilah-reaksi-dunia-atas-serangan.html
Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com Inilah Reaksi Dunia atas Serangan Teroris di Gereja Nice, Prancis - SINDOnews.com Reviewed by eela on October 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.