Seo Services
Seo Services

HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam

HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam
link : HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam

Baca juga


HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam

November 01, 2020 at 07:37AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Messi cs mengulang memori kelam musim 2002/2003 menyusul hasil imbang 1-1 kala bersua dengan Alaves di lanjutan Liga Spanyol.

Barcelona terlebih dahulu tertinggal lewat gol Luis Rioja (31'). Blaugrana baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Ialah Antoine Griezmann (63') yang mampu merobek jala tim tuan rumah, Alaves.

Baca juga: Zidane Tegaskan Mentalitas Real Madrid Lawan Barcelona Maupun Huesca Tetaplah Sama

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Eden Hazard Buka Keran Gol Perdana, Real Madrid Kudeta Posisi Real Sociedad

Namun sayang, setelah gol Griezmann, tidak ada lagi lesakan yang tercipta. Padahal, sejak menit ke-62, Alaves hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Jota menerima kartu merah yang membuatnya harus mandi lebih cepat ketimbang rekan-rekannya.

Namun sayang beribu sayang, unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan oleh Lionel Messi.

Lantas mengapa hasil imbang yang diraih oleh tim asuhan Ronald Koeman itu menjadikan Barcelona ulang memori kelam?

Dari data yang dirangkum dari Opta, musim ini menjadi start terburuk dari Barcelona, terhitung semenjak 2002/2003. Di mana di musim tersebut, Lionel Messi cs juga mengalami nasib yang serupa.

Tercatat di musim 2020/2021, Barcelona hanya sanggup mengambil enam poin dari delapan pertandingan yang telah dimainkan.

Hasilnya, raihan imbang yang ditorehkan Barcelona membuat mereka kini menduduki posisi ke-12 klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi delapan poin.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam

Sekianlah artikel HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/hasil-liga-spanyol-barcelona-gagal.html
HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam HASIL Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang atas Alaves, Lionel Messi Cs Ulang Memori Kelam Reviewed by eela on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.