Seo Services
Seo Services

Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com

Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com
link : Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga


Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com

MEDAN, KOMPAS.com - Lalu lintas sedikit melambat di depan Masjid Al Jihad di Jalan Abdullah Lubis usai shalat Jumat (30/10/2020) siang.

Pasalnya, sejumlah orang meletakkan poster bergambar Presiden Perancis Emmanuel Macron di jalan raya agar dilindas kendaraan yang melintas. 

Pada poster tersebut, wajah Macron diberi tambahan gambar cap sepatu. Begitu pun di poster tersebut terdapat berbagai tulisan kecaman.

Tak sedikit di antara warga turun sejenak dari mobilnya untuk sekadar menginjak poster Presiden Perancis, kemudian berlalu.

Baca juga: Kecam Pernyataan Emmanuel Macron, Umat Islam Semarang Serukan Boikot Produk Perancis

Tidak itu saja, sejumlah orang juga melompat-lompat di atas poster tersebut seraya mengecam Presiden Macron. 

Di kanan kiri pagar masuk masjid juga terpasang spanduk dengan foto bertuliskan "Abdoulakh Anzorof, Telah Kau Tunaikan Bakti Suci..Bela Kemuliaan Nabi dan "Sumatera Utara Boikot Produk Prancis". Di bawah spanduk tersebut beberapa orang sempat berswafoto. 

Beberapa jam sebelumnya, sejumlah perempuan berunjuk rasa di depan Masjir Al Yasamin, di Jalan Iskandar Muda Baru.

Mereka memprotes pernyataan Presiden Macron.

Selain itu, mereka juga menginjak gambar Presiden Macron lalu merobek-robeknya. Pedemo juga membawa poster yang isinya mendukung aksi Anzorov, "Syahid Abdullah Abdullah Anzorov".

Boikot produk Perancis

Selain itu, para pengunjuk rasa juga mengajak masyarakat memboikot produk-produk dari Perancis. Terlihat, pengunjuk rasa membawa tas sandang lalu merusaknya dengan pisau.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/di-medan-warga-turun-sejenak-dari.html
Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com Di Medan, Warga Turun Sejenak dari Mobilnya untuk Injak Poster Presiden Perancis - Kompas.com - KOMPAS.com Reviewed by eela on October 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.