Seo Services
Seo Services

Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium

Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium
link : Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium

Baca juga


Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium

October 02, 2020 at 10:10AM
Jakarta -

Valentino Rossi sempat setahun lebih puasa podium. Itu berakhir di seri kedua MotoGP 2020.

The Doctor berhasil finis ketiga pada MotoGP Andalusia 2020 di Jerez, yang jadi seri kedua musim ini. Itu membuat Valentino Rossi akhirnya buka puasa podium, yang sudah berjalan sekitar 15 bulan lamanya sejak 14 April 2019 di MotoGP Amerika Serikat.

Yuk lihat lagi momen girang Valentino Rossi naik podium lagi dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium

Sekianlah artikel Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/dear-fans-rossi-yuk-lihat-lagi-doctor.html
Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium Dear Fans Rossi, Yuk Lihat Lagi The Doctor Buka Puasa Podium Reviewed by eela on October 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.