Seo Services
Seo Services

Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda!

Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda! - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda!
link : Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda!

Baca juga


Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda!

November 01, 2020 at 09:46AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Berikut cara mengecek bantuan langsung tunai UMKM secara online melalui eform.bri.co.id/bpum.

Hingga kini pemerintah masih memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha mikro untuk mendapatkan bantuan langsung tunai dari program BPUM.

Program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) diberikan pemerintah kepada para pelaku usaha kecil.

Pemerintah memberikan bantuan kepada pelaku UMKM,  untuk mengatasi permasalahan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

Para pelaku usaha mikro harus mengajukan usahanya terlebih dahulu kepada Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Kadiskop UKM) kabupaten/kota di wilayah masing-masing.

Setelah sudah terdaftar menjadi calon penerima BPUM, nantinya dana bantuan akan disalurkan melalui rekening masing-masing.

Dikutip dari Kompas.com, batas waktu pengajuan BPUM diperpanjang hingga akhir Desember 2020.

Hanung Harimba Rachman selaku Deputi Bidang Pembiayaan Kementerian Koperasi dan UKM mengatakan bahwa, pihaknya telah mendapat tambahan pagu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menambah target penerima sebanyak 3 juta pelaku usaha mikro menjadi 12 juta penerima.

Bantuan subsidi gaji akan mulai disalurkan pada Jumat (11/9/2020).
Bantuan (Tribunnews.com)-Ilustrasi

Para pemohon bantuan UMKM bisa mengecek informasi dana BPUM melalui website eform.bri.co.id/bpum.

Dikutip dari Kompas.com, para penerima bantuan UMKM akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 2,4 juta dari pemerintah.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda!

Sekianlah artikel Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda! dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/cara-mengecek-blt-umkm-online-melalui.html
Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda! Cara Mengecek BLT UMKM Online Melalui eform.bri.co.id/bpum, Jangan Lupa Siapkan KTP Anda! Reviewed by eela on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.