Seo Services
Seo Services

Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com

Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com
link : Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com

Baca juga


Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com

October 03, 2020 at 09:26AM

CIKARANG PUSAT, AYOBANDUNG.COM – Kasus corona di Kabupaten Bekasi masih didominasi klaster industri yang ada di wilayah tersebut. Hal itu diungkapkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi dr Alamsyah kepada Ayobekasi.net (Ayo Media Network), Sabtu (3/10/2020)

“Klaster industri paling banyak sampai 900-an kasus dari 56 perusahaan,” kata dia.

Disinggung mengenai klaster lain seperti keluarga dan kumpulan olahraga indoor seperti sanggar senam, dr Alamsyah mengaku bahwa hal itu bisa saja terjadi, namun persentasenya masih di bawah klaster industri.

“Klaster keluarga enggak banyak. Tetap terbanyak di (kawasan) industri,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang pengurus RW di Tambun Utara mengaku keberatan jika wilayahnya disebut memiliki klaster penyebaran Covid-19 baru. Hal itu lantaran proses tracing masih berjalan dan hanya satu orang yang positif.

“Belum bisa disebut klaster karena tidak terbukti ada persebaran dari sini. Memang satu orang positif, tapi satu masih suspek,” ujarnya.

“Sekalipun positif, dengan baru dua orang terbukti apakah iya bisa disebut klaster persebaran? Jadi, mohon diluruskan juga,” kata dia.

Begitu pun yang terjadi di Tambun Selatan yang beberapa waktu lalu juga sempat terjadi kasus positif yang diduga berasal dari komunitas olahraga.

Salah seorang warga menyebut bahwa dari hasil penelusuran ternyata sumber penularan berasal dari klaster industri.

“Jadi yang positif ini memang hobi main badminton, tapi pas di-tracing ternyata kenanya dari kantor. Temen-temen badmintonnya negatif semua,” katanya.

Let's block ads! (Why?)



"{olahraga}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com

Sekianlah artikel Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/bukan-olahraga-klaster-industri-yang.html
Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com Bukan Olahraga, Klaster Industri yang Paling Banyak di Bekasi - ayobandung.com Reviewed by eela on October 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.