Seo Services
Seo Services

Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu

Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu
link : Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu

Baca juga


Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu

October 31, 2020 at 09:55AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Biasa ramah, Baim Wong tampak meradang tatkala mengetahui tabiat asli Gilang, bocah yang pernah ditolongnya.

Baim Wong bahkan syok saat mendapat aduan perihal kenakalan Gilang selama ini.

Aduan tersebut didengar langsung Baim Wong dari ibunda Gilang.

Hingga akhirnya, Baim Wong memilih untuk menyetop sementara waktu Gilang dari tayangan di televisi.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari vlog Baim Paula, Baim Wong beberapa waktu lalu datang ke rumah Gilang.

Awalnya Baim Wong kesal karena sudah menunggu selama 45 menit tapi Gilang tak kunjung datang.

Baca juga: Baim Wong Bocorkan Kabar Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Mak Beti Syok : Ngegas Terus Ya Kau !

Baca juga: Pria Ini Kayuh Sepeda dari Madura Demi Baim Wong, Suami Paula Mendadak Curiga saat Baca Suratnya

Ternyata, Gilang lama karena sopir yang mengantarnya kena tilang.

"Udah enggak ada disiplinnya ya. Harus disetrap. Harus gimana nih," ungkap Baim Wong kepada Gilang.

Seolah tak lagi tahan, Ibunda Gilang pun akhirnya blak-blakan.

Ibunda Gilang melapor ke Baim Wong bahwa Gilang kini sudah nakal. (KN)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu

Sekianlah artikel Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/baim-wong-ungkap-kenakalan-gilang-bocah.html
Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu Baim Wong Ungkap Kenakalan Gilang Bocah yang Ditolongnya di Vlog, Suami Paula Syok : Saya Jadi Malu Reviewed by eela on October 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.