Seo Services
Seo Services

Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung

Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung
link : Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung

Baca juga


Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung

September 29, 2020 at 08:48AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebakaran hebat yang melanda gedung Kejaksaan Agung sampai saat ini masih menjadi misteri apakah benar-benar terbakar karena faktor kelalaian manusia atau dugaan sengaja dibakar.

Spekulasi ini layak mengemuka karena banyak kasus besar yang saat ini melibatkan dan ditangani Kejagung.

Belakangan, publik diramaikan oleh cerita digundulinya Joko, petugas cleaning servce gedung Kejagung yang kini berstatus saksi kebakaran tersebut.

Penggundulan rambut petugas cleaning service ini diduga akan menyulitkan tes DNA untuk mengusut kasus kebakaran ini.

Anggota Fraksi PDIP, Arteria Dahlan kemudian mengungkap tiga ragam kejanggalan sosok Joko yang kini jadi perbincangan publik.

1. Tugas di Lantai 1 Tapi Punya Akses ke Lantai 6

Sebagai cleaning service, hal yang mencurigakan dari Joko adalah dia sebenarnya hanya bertugas di lantai 1 gedung utama Kejagung yang terbakar.

Namun, yang bersangkutan juga memiliki akses naik ke lantai 6.

"Jaksa Agung harus curiga, ada 1 cleaning service, dia orang kerja di lantai dasar kok bisa punya akses ke lantai 6, yang ditengarai dia tidak hanya cleaning service, bisa berbuat sesuatu," kata Arteria dalam rapat Komisi III DPR dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin pada Kamis (24/9/2020).

2. Tabungan Fantastis, Hingga Rp100 Juta

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung

Sekianlah artikel Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/tiga-kejanggalan-sosok-joko-petugas.html
Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung Tiga Kejanggalan Sosok Joko, Petugas Cleaning Service di Kasus Kebakaran Gedung Kejagung Reviewed by eela on September 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.