Seo Services
Seo Services

Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi

Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi
link : Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi

Baca juga


Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi

September 29, 2020 at 10:48AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, PONDOK AREN - Aksi teror pelecehan seksual begal payudara terjadi lagi di bilangan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Padahal masih hangat di benak, aktris peran Soraya Larasati, pernah mengalami pelecehan seksual saat lari pagi di bilangan Bintaro Sektor 5.

Tepatnya di depan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Pondok Aren, Tangsel sekira pukul 07.00 WIB, Minggu (5/4/2020).

Soraya syok hingga tak sempat memotret pelat nomor si pengendara untuk melacak identitasnya.

Dia heran bisa mendapat pelecehan seksual, saat pakaiannya sudah tertutup.

Apalagi kondisi jalan cukup ramai.

Baca: Aksi Begal Payudara di Pati Terekam CCTV, Pelaku Sampai Berbalik Arah Kejar Korban

Sebelum Soraya, seorang wanita berinisial A berusia 18 tahun juga menjadi korban begal payudara pada Kamis sore (8/8/2019).

Richie, kerabat korban, menceritakan kejadian itu saat dihubungi awak media.

Ia mengatakan pelecehan itu terjadi di putaran Sektor 9 Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, persis di samping restoran cepat saji McDonald's.

Pelaku merupakan dua orang pemuda yang biasa mengatur parkir di putaran itu.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi

Sekianlah artikel Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/teror-begal-payudara-terjadi-lagi-di.html
Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi Teror Begal Payudara Terjadi Lagi di Bintaro, Sasar Korban yang Olahraga Pagi Reviewed by eela on September 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.