Seo Services
Seo Services

Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago

Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago
link : Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago

Baca juga


Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago

September 03, 2020 at 08:50AM
Jakarta -

Thiago Alcantara ada di ambang pintu keluar Bayern Munich. Marc-Andre ter Stegen mau Barcelona tak melewatkan kesempatan untuk membawa pulang Thiago.

Kontrak Thiago bersama Bayern Munich akan habis pada Juni 2021. Menolak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, Thiago kemungkinan besar akan pergi pada musim panas ini.

Bayern pun tak menghalangi keinginan Thiago untuk hengkang. Die Roten masih menunggu tawaran datang untuk gelandang berusia 29 tahun itu.

Liverpool santer dikabarkan jadi klub yang tertarik kepada Thiago. Namun, The Reds masih terganjal soal harga. Bayern meminta 30 juta euro untuk Thiago.

Ter Stegen pun mau Barcelona memanfaatkan peluang ini untuk merekrut kembali Thiago. Kiper asal Jerman itu menilai Thiago akan sangat cocok dengan gaya main Barcelona.

"Saya mau melihatnya di Barca. Gaya mainnya cocok dengan kami dan dia punya kepribadian yang menarik," ujar Ter Stegen kepada Sport Bild.

"Dia pemain yang spesial. Dia menawarkan opsi yang berbeda. Kalau mereka merekrutnya, ini akan luar biasa untuknya dan untuk kami

Thiago memang pernah memperkuat Barcelona sebelum gabung Bayern pada 2013. Dari Barcelona B, Thiago menembus tim utama pada 2009.

Dia mencatatkan 100 kali penampilan dalam seragam Blaugrana pada periode 2009-2013. Thiago memenangi delapan trofi selama memperkuat Barcelona, dua di antaranya adalah gelar juara Liga Spanyol.

Pindah ke Bayern Munich, Thiago tetap bersinar. Dia memenangi 16 trofi bersama Bayern, tujuh di antaranya adalah gelar Bundesliga.

Terakhir, Thiago ikut mengantar Bayern menjuarai Liga Champions sekaligus merangkai treble winners pada musim 2019/2020. Dalam perjalanannya ke final, Thiago juga dimainkan saat Bayern menang 8-2 atas Barcelona.

Simak Video "Bayern Munich Pastikan Thiago Segera Hengkang"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago

Sekianlah artikel Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/ter-stegen-kepada-barcelona-ayo.html
Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago Ter Stegen kepada Barcelona: Ayo Pulangkan Thiago Reviewed by eela on September 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.