Seo Services
Seo Services

Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU

Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU
link : Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU

Baca juga


Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU

September 03, 2020 at 09:10AM
Manchester -

Donny van de Beek menjadi rekrutan terbaru Manchester United. Rupanya, gelandang asal Belanda itu sebelumnya hampir saja bergabung ke Arsenal.

Van de Beek resmi diumumkan sebagai pemain anyar MU pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Dia dibeli Setan Merah dari Ajax Amsterdam dengan kontrak selama lima tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Sebelum memilih berseragam Setan Merah, Van de Beek sempat dikaitkan dengan berbagai klub papan atas Eropa. Salah satunya yakni Arsenal yang notabene adalah rival MU di Premier League.

Menukil laporan Daily Star, Arsenal sudah menginginkan Donny van de Beek jauh sebelum kompetisi sepakbola Eropa ditangguhkan sementara akibat virus Corona pada Maret 2020. Keinginan The Gunners buat menggaet jebolan Jong Ajax itu harus pupus lantaran mereka dihantam kesulitan ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

Pernyataan itu disampaikan Sjaat Swart yang merupakan agen dari Van de Beek. Menurutnya, The Gunners gagal mendapatkan kliennya tersebut setelah mereka tak mendapatkan uang untuk belanja pemain.

"Manchester United jelas merupakan pilihan yang tepat. Sebelumnya ada banyak klub yang berminat, seperti Real Madrid, Juventus dan Arsenal. Total ada enam, tetapi semuanya berakhir karena virus Corona," kata Swart, dilansir dari Daily Star.

"Ya, [Arsenal] sangat menginginkannya, tetapi mereka tak mendapatkan dana buat transfer. Bahkan klub-klub terbesar pun kesulitan," dia menambahkan.

"Arsenal adalah klub yang hebat, tapi Manchester United jelas akan menjadi petualangan yan menarik," ujar Swart soal Donny van de Beek yang gagal direkrut Arsenal, hingga akhirnya memutuskan bergabung ke Manchester United.

Simak Video "Selamat Datang di Manchester United, Donny van de Beek!"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU

Sekianlah artikel Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/kisah-van-de-beek-yang-nyaris-gabung-ke.html
Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU Kisah Van de Beek yang Nyaris Gabung ke Arsenal Sebelum Dibeli MU Reviewed by eela on September 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.