Seo Services
Seo Services

SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews

SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews
link : SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews

Baca juga


SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews

September 02, 2020 at 11:35PM
Jakarta -

Pandemi Corona di Indonesia telah berlangsung selama enam bulan, dengan total kasus 177 ribu dan 65 zona merah menjadi perbincangan hari ini. Selain itu, Kaesang yang bikin penipu lelang fiktif minta ampun juga ramai dibicarakan.

Rangkuman berita-berita popular itu ditampilkan dalam tayangan video, berjudul SIDAK!: 2/9/2020 KAESANG GOCEK PENIPU SAMPAI CORONA MENANJAK DUKUN BERTINDAK! yang diunggah oleh akun Youtube CXO Media. Rangkuman berita setiap harinya, dikemas secara ringan dan ditayangkan setiap pukul 21.00 WIB.

Berikut 6 berita populer hari ini:

1. Bupati Petahana Klaten Bakal Naik Kereta Kencana Saat Daftar Pilkada

Pasangan Bupati petahana Klaten Sri Mulyani dan Yoga Hardaya (MULYO) bakal mendaftar Pilkada Klaten naik kereta kencana. Kedua paslon yang diusung PDIP dan Golkar ini bakal mendaftar pada hari Jumat (4/9) lusa.

"Kita mendaftar besok hari Jumat tanggal 4 September 2020. Jam 13.00 WIB berangkat dari kantor PDI-P menuju KPU," kata Sekjen DPD Golkar Kabupaten Klaten, Yulianto saat dihubungi detikcom, Rabu (2/9/2020).

Yulianto mengungkap pendaftaran bupati petahana itu rencananya bakal naik kereta kencana.

"Ada kereta kencana dan bendi nanti untuk ke KPU," tutur Yulianto.

Dia menilai, hari Jumat diyakini sebagai hari yang baik. Yuliyanto menyebut paslon Sri Mulyani dan Yoga Hardaya ini bakal menjadi pendaftar pertama di Pilkada Klaten.

2. Kaesang Bikin Penipu Lelang Fiktif Minta Ampun

Ada-ada saja hal yang dialami Kaesang. Baru-baru ini ia dikabarkan menang undian lelang melalui DM via Instagram.

Pemberi hadiah itu tertulis berakun Instagram, 'Rekening Hanya BCA'. Ada percakapan yang diunggah Kaesang. Dirinya pura-pura ragu hadiah lelang ini masih dapat ditebus karena sudah lewat dari 1x24 jam.

"Waduh udah telat nih," ujar putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

"Belum kak. Silahkan diisi datanya kak," jawab pihak lelang fiktif tersebut.

Kaesang pun mengutarakan keganjilannya ketika akun tersebut menampilkan dua nomor rekening berbeda. Ada barang yang dapat ditebus Kaesang jika ia berniat mengambil hadiahnya yang katanya barang lelang itu.

"Rekeningnya kok beda ya kak," tanya Kaesang lagi pura-pura.

"Iya kak, ada 2 rek," jawab sang penipu.

Kaesang pun menguji apakah barang tersebut bisa dikirim dan dibayar secara tunai jika barang sampai atau cash on delivery (COD).

Dijawab tidak oleh sang penipu, Kaesang akhirnya meminta sang penipu mengecek identitas Kaesang lewat akun Instagram. Kocaknya, sang penipu tak lagi basa basi melainkan langsung minta maaf dan mengatakan khilaf. Nah lo!

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews

Sekianlah artikel SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/sidak-2-september-6-berita-teraktual.html
SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews SIDAK 2 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini - detikNews Reviewed by eela on September 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.