Seo Services
Seo Services

Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com

Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pertanian ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com
link : Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com

Baca juga


Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com

September 03, 2020 at 09:50AM

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati TTU, David Juandi dan Eusabius Binsasi ( Paket Desa Sejahtra) secara resmi telah melakukan kegiatan deklarasi di Kantor Partai Golkar Kabupaten TTU, Rabu (3/9/2020).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh para pimpinan partai diantaranya Ketua DPD II Partai Golkar, Kristo Efi, Ketua DPC PKB Kabupaten TTU Edwar Tanur, Ketua DPC Gerindra TTU Ferdinandus Meol, Ketua Tim Pemenangan Gabriel Manek, dan sejumla pengurus partai koalisi lainnya.

Bakal Calon Bupati TTU, David Juandi dalam pemaparan visi dan misinya mengatakan, jika nantinya dalam pelaksanaan pilkada, Paket Desa Sejahtra terpilih memimpin Kabupaten TTU, maka konsentrasi pembangunan akan dimulai dari tingkat desa.

Di TTU, Sebelum Deklarasi, Paket Desa Sejahtra Bersama Pendukungnya Pawai Keliling Kota Kefamenanu

Menurut David, pembangunan yang dimulai dari desa tersebut memang sudah sesuai dengan tagline yang diusung oleh Paket Desa Sejahtra yakni Bersatu Membangun TTU.

"Dan program utama yang kita andalkan dalam paket kami adalah sektor pertanian. Bagaimana cara bekerja keras di bidang pertanian agar masyarakat TTU memperoleh pendapatan dari sektor pertanian," ungkapnya.

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Perbatasan

David mengatakan, sektor pertanian yang dimaksudkan oleh Paket Desa Sejahtera adalah sektor pertanian dalam arti yang sangat luas yakni pertanian lahan kering, pertanian lahan basah, peternakan, dan perikanan, serta perkebunan.

"Kalau pemerintah memberikan perhatian yang serius pada sektor pertanian, maka saya yakin bahwa tingkat pendapatan ekonomi dari masyarakat kita akan semakin baik," ujarnya..

David mencontohkan, pada pertanian lahan kering, pihaknya akan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan embung dan sumur bor agar dapat menampung air supaya bisa digunak oleh para petani.

"Kalau air sudah dipersiapkan dengan baik, maka kita juga akan mempersiapkan lahan, dan setelah itu pemerintah juga bisa persiapkan bibit, pupuk, dan peptisida yang bagus sehingga produktivitas hasil pertanian meningkat," jelasnya.

Selain itu, tambah David, pihaknya juga akan menyiapkan para tenaga pendamping yang bertugas untuk mendampingi para petani di setiap desa yang ada di Kabupaten TTU.

Let's block ads! (Why?)



Feed From"{pertanian}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com

Sekianlah artikel Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/paket-desa-sejahtra-janji-sektor.html
Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com Paket Desa Sejahtra Janji Sektor Pertanian - Pos-Kupang.com Reviewed by eela on September 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.