Seo Services
Seo Services

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR
link : Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Baca juga


Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

September 26, 2020 at 09:00AM
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 kalah dari Bosnia-Herzegovina dalam uji coba. Pelatih Shin Tae-yong menekankan bahwa masih banyak pekerjaan rumah untuk timnya.

Duel Indonesia vs Bosnia berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9/2020) malam WIB. Garuda Muda kalah 1-0 lewat gol bunuh Komang Tri Arta Wiguna. Cuplukan laga bisa ditonton di sini.

Bosnia bermain dengan 10 orang di menit ke-60. Amar Drina diganjar kartu merah langsung setelah menjatuhkan Irfan Jauhari, yang berlanjut dengan memberikan sikutan.

Keuntungan jumlah pemain gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas u-19. Selepas laga, pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan Timnas Indonesia U-19 besutannya masih harus banyak perbaikan.

"Memang kita kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras. Babak pertama kita akui permainan berbeda dengan babak kedua," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Kami masih banyak PR yang harus diselesaikan. Untuk pertandingan selanjutnya kami ingin pemain dapat berkembang semakin baik lagi," sambungnya.

Kiper Timnas u-19, Erlangga Setyo, mengakui kekurangan tim. Para pemain pun bakal berusaha keras untuk perbaikan.

"Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kiper pada laga tadi. Kami akui masih ada kekurangan dalam tim dan bertekad akan bekerja keras agar lebih baik lagi," kata kiper asal Persib Bandung tersebut.

Laga ini merupakan uji coba keenam bagi Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Timnya Shin Tae-yong itu sebelumnya sudah melakoni lima kali laga uji coba, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1).

Selanjutnya Timnas Indonesia U-19 akan melawan Dinamo Zagreb (28/9), sekaligus uji coba terakhir selama di Kroasia. Pemusatan latihan Timnas u-19 di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

(ran/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Sekianlah artikel Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/shin-tae-yong-timnas-indonesia-u-19.html
Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR Reviewed by eela on September 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.