Seo Services
Seo Services

Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas

Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas
link : Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas

Baca juga


Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas

September 28, 2020 at 08:13AM
Roma -

Sempat memimpin dan unggul jumlah pemain, AS Roma akhirnya harus puas dengan hasil seri melawan Juventus. Hasil yang tak memuaskan untuk pelatih Roma Paulo Fonseca.

Laga Roma vs Juventus meramaikan giornata kedua Liga Italia. Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 2-2.

Roma menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 atas Juventus. Dua gol Jordan Veretout dibalas oleh penalti Cristiano Ronaldo.

Di paruh kedua, Juventus harus bermain dengan 10 orang. Adrien Rabiot diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua di menit ke-62.

Namun, Roma tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mengamankan kemenangan. Ronaldo kembali membobol gawang Antonio Mirante pada menit ke-69 untuk menyamakan kedudukan.

Roma sejatinya punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Di babak pertama, misalnya, Henrikh Mkhitaryan yang tinggal berhadapan dengan Wojciech Szczesny gagal menaklukkan kiper Juventus itu. Sementara itu, Edin Dzeko dua kali gagal memaksimalkan peluang yang ia dapat di babak kedua.

Pelatih Roma Paulo Fonseca mengaku puas dengan penampilan timnya. Namun, ia menyayangkan kegagalan timnya dalam memaksimalkan peluang.

"Kami main bagus, tapi saya tidak senang dengan hasil akhirnya," ujar Fonseca seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami menciptakan peluang untuk menang. Sayangnya kami tidak bisa melakukannya."

[Gambas:Opta]

Saat unggul jumlah pemain di 30 menit terakhir pertandingan, intensitas Roma justru menurun. Kendati demikian, Fonseca hanya melakukan dua pergantian pemain dari lima jatah yang dimiliki. Fonseca memberi penjelasan kenapa ia tak memaksimalkan lima pergantian pemain.

"Saya merasa tim selalu nyaman, kami tidak memberi Juve peluang yang benar-benar nyata dan solid dalam bertahan. Saya lihat Lorenzo Pellegrini lelah, jadi saya menariknya keluar," ucap Fonseca.

"Kami bisa melakukan lima pergantian, tapi saya rasa tim tampil bagus, itu (pergantian pemain) tidak perlu. Saya tanya Mkhitaryan, Pedro, dan Dzeko apakah mereka perlu diganti, mereka semua bilang tidak, jadi tidak perlu pergantian," katanya.

Dengan hasil ini, Roma masih berkutat di peringkat ke-13 klasemen Liga Italia dengan satu poin. Sementara Juventus ada di urutan keempat dengan empat poin.

Simak Video "Kalahkan Juve, Roma Coreng Pesta Juara Bianconeri"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas

Sekianlah artikel Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/roma-vs-juventus-serigala-ibu-kota.html
Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas Roma Vs Juventus: Serigala Ibu Kota Kurang Buas Reviewed by eela on September 27, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.