Seo Services
Seo Services

Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia

Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia
link : Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia

Baca juga


Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia

Jakarta: Teh talua atau teh telur merupakan minuman khas Sumatra Barat yang terdiri dari campuran teh, gula dan telur serta sedikit perasan jeruk nipis. Minuman ini dipercaya sebagai penambah stamina.
 
Teh talua dapat Anda temui di warung tradisional Sumatra Barat maupun di restoran Padang. Namun, karena cara pembuatannya yang mudah, Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. 
 
Berikut bahan-bahan yang perlu Anda siapkan seperti yang dilakukan oleh Nick Molodysky dalam Instagramnya @masak2dengannick.

Bahan:

1 kuning telur
1 sendok makan gula pasir
1 sendok makan madu
teh melati secukupnya
Jeruk nipis

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(Yuk coba buat Teh Talua khas Sumatra Barat, yang bisa menambah stamina untuk tubuh Anda. Video: Dok. Instagram Nick Molodysky/@masak2dengannick)

Cara membuat:

1. Pertama, seduh teh melati dengan air panas
2. Sambil menunggu air panas mendidih, masukan kuning telur, gula pasir dan madu ke dalam gelas saji. Kemudian kocok menggunakan hand mixer hingga warnanya menjadi putih dan sedikit berbusa
3. Setelah itu, masukkan air seduhan teh ke dalam kocokan telur yang sudah berbuih
4. Sajikan, jangan lupa ditambahkan sedikit perasan jeruk nipis agar bau amis dari telur dapat disamarkan
 
Telur yang digunakan untuk membuat teh talua biasanya adalah telur ayam kampung atau telur bebek. Teh talua biasanya diminum oleh para petani yang hendak meladang, sebagai penambah stamina kerja.
 
Ketika didiamkan sejenak, teh talua akan menampilkan lapisan-lapisan yang unik jika dilihat dari gelas yang bening.
 
Pada lapisan atas dilapisi busa, bagian tengahnya berwarna putih dan bagian dasarnya berwarna kecoklatan. "Jadi, semoga pada suka yaaa...," ucap khas Nick dalam berbagai video resep di Instagramnya.

 
(TIN)

Let's block ads! (Why?)





Demikianlah Artikel Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia

Sekianlah artikel Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/resep-teh-talua-untuk-menambah-stamina.html
Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia Resep Teh Talua untuk Menambah Stamina - Citra Multimedia Indonesia Reviewed by eela on September 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.