Seo Services
Seo Services

Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik

Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik
link : Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik

Baca juga


Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik

September 26, 2020 at 10:02AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penanganan terhadap pandemi Covid-19 ternyata membutuhkan kedisiplinan dan kerja keras seluruh komponen bangsa.

Dikutip dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, disebutkan segala kebijakan pemerintah terkait hal tersebut dilakukan untuk bekerja keras menangani persoalan kesehatan yang memang menjadi prioritas pemerintah.

"Sejak awal, kebijakan pemerintah selalu konsisten, bahwa penanganan masalah kesehatan masyarakat adalah prioritas utama. Sekali lagi, kesehatan masyarakat harus diprioritaskan," ujar Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan tentang perkembangan realisasi program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (26/9/2020).

Presiden menjelaskan, di tengah prioritas tersebut, pemerintah juga bekerja keras untuk menjaga dan memulihkan perekonomian.

Ditegaskan, sejumlah program dengan alokasi dana sebesar Rp203,9 triliun dikeluarkan pemerintah untuk memberikan perlindungan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi.

Program tersebut di antaranya terealisasi dalam berbagai bentuk seperti Program Keluarga Harapan, Bantuan Pangan Nontunai, Sembako, Bantuan Sosial Tunai, Kartu Prakerja, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Bantuan Presiden Produktif, Subsidi Gaji, hingga diskon tarif listrik.

"Program ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19. Alhamdulillah, pelaksanaan program perlindungan sosial telah berjalan dengan baik," ujar Presiden.

Baca: Tingginya Klaster Keluarga Menjadi Perhatian Presiden Jokowi

Kepala Negara lantas memerinci realisasi program perlindungan sosial sampai tanggal 23 September 2020, sebagai berikut:

- Program Keluarga Harapan, telah tersalurkan Rp29,138 triliun kepada 10 juta penerima manfaat;

- Program Sembako, telah tersalurkan Rp30,978 triliun kepada 19,41 juta penerima manfaat;

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik

Sekianlah artikel Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/presiden-jokowi-realisasi-program.html
Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik Presiden Jokowi: Realisasi Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan dengan Baik Reviewed by eela on September 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.