Seo Services
Seo Services

PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com

PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com
link : PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com

Baca juga


PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Berdasarkan sejumlah pengalaman pada gelombang-gelombang Kartu Prakerja sebelumnya, beberapa pendaftar gelombang 10 sudah dapat mengetahui hasilnya melalui dashboard mereka pada hari pertama penutupan per gelombang. Anda pun bisa mengecek pengumuman prakerja gelombang 10 hari ini, Selasa (29/9/2020).

Biasanya, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja sudah mulai menyeleksi pada hari pertama setelah penutupan gelombang hingga dua hari kedepan. Ini artinya, peserta gelombang 10 dapat mulai mengecek dashboard secara berkala pada 29 September hingga 1 Oktober untuk mengetahui kelolosan mereka di pengumuman prakerja gelombang 10.

Lantas, bagaimana membedakan antara peserta lolos dan tidak lolos pada program bantuan Kartu Prakerja?

Jika tidak lolos, dashboard peserta akan tertulis 'Kamu Belum Berhasil'. Namun, jika peserta dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 10, selain mendapatkan SMS, mereka yang lolos juga akan diminta untuk memverifikasi nomor e-wallet pada dashboard masing-masing.

"Kami mengimbau agar seluruh peserta dapat mengecek dashboard pada masing-masing akun secara berkala," ujar Head of Communication Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, kepada Ayojakarta, Selasa (15/9/2020).

Bagi yang lolos dan telah memverifikasi nomor e-wallet, peserta harus menunggu hingga beberapa hari sampai berhasil mendapatkan nomor Kartu Prakerja dan saldo sebesar Rp1 juta di dashboard mereka.

Jika sudah, penerima Kartu Prakerja wajib membeli pelatihan dengan saldo yang sudah terisi. Penerima wajib melakukan transaksi atau pembelian pelatihan pertama dalam kurun waktu 30 hari, terhitung setelah saldo sebesar Rp 1 juta masuk ke dashboard. 

Jika tidak, maka saldo tersebut akan hangus dan uang dikembalikan ke rekening Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja. Tidak hanya itu, peserta yang bersangkutan juga akan dicabut kepesertaannya dan masuk dalam daftar hitam program Kartu Prakerja.

Para penerima Kartu Prakerja nantinya akan mendapat subsidi bantuan dengan total Rp3,55 juta. Perinciannya, Rp1 juta untuk membeli pelatihan (tidak bisa dicairkan), Rp600 ribu selama 4 bulan, dan Rp150 ribu untuk pengisian survei dan rating pelatihan. 

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com

Sekianlah artikel PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/pengumuman-prakerja-gelombang-10-cek.html
PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com PENGUMUMAN PRAKERJA GELOMBANG 10: Cek Dashboard! Ini Ciri Tidak Lolos dan Lolos! - ayobandung.com Reviewed by eela on September 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.