Seo Services
Seo Services

Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News

Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pertanian ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News
link : Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News

Baca juga


Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News

September 26, 2020 at 11:32PM
Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang

Menteri Pertanian RI Dr Syahrul Yasin Limpo SH MH MSi.

Ads

Tanjungpinang, sidaknews.com - Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr Syahrul Yasin Limpo SH MH MSi mendukung dan memberi apresiasi Gerai Pangan dinas Pertanian dan perikanan kota Tanjungpinang atau Pasar Rakyat yang digelar di jalan Hang Lekir KM 9 Tanjungpinang, Sabtu (26/9).

Dimasa covid-19 ini semua mati total dan terjadi konflik cuma kementrian pertanian yang saat ini sedang naik dan tumbuh. Terbukti dari awal tahun hingga bulan Juli 2020 pihak kementrian RI telah menghasilkan 225 Triliun hasil eksport pertanian. Hal itu disampikan oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr Syahrul Yasin Limpo SH MH MSi.

"Untuk itu kepala dinas pertanian harus aktif dan membuat perencanaan dengan baik nanti di bantu dengan cara bisnis plant. Karena kalau di kasih gratis nanti manja untuk itu kita akan siapkan kredit usaha rakyat dan sudah kita siapkan mau berapa tapi jelas perencanaannya," jelasnya.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menyampaikan harapan masyarakat agar gerai pangan ini nantinya ke depan semakin maju. Dan dapat mengasilkan panen yang lebih banyak tentunya dengan harga yang murah di banding dengan harga pasaran.

" Lapak gerai ini gratis dan saat ini memang belum begitu ramai pengunjungnya namun harus tetap menghasilkan yang terbaik kedepannya. Dan harganya harus lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran," harapnya.

Drs. H. Ahadi Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Tanjungpinang menyampaikan Gerai Pangan setiap hari buka mulai pukul 06.00 sampai dengan11.00 wib.

"untuk berbelanja murah dan bernilai ibadah. Dengan niat ingin mengangkat derajat dan lesejahteraan petani peternak nelayan dan kelompok Wanita Tani," tambahnya. (Dewi)

Let's block ads! (Why?)



Feed From"{pertanian}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News

Sekianlah artikel Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/menteri-pertanian-apresiasi-gerai.html
Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News Menteri Pertanian Apresiasi Gerai Pangan Pemko Kota Tanjungpinang - Sidak News Reviewed by eela on September 26, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.