Seo Services
Seo Services

Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi

Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi
link : Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi

Baca juga


Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi

September 02, 2020 at 09:27AM
Jakarta -

Mason Greenwood sudah menunjukkan potensi besarnya di Manchester United pada musim lalu. Ia pasang target ingin memecahkan rekor-rekor dan diingat selamanya.

Greenwood tampil mengesankan di musim penuh pertamanya bareng tim utama Manchester United pada 2019/2020 lalu. Penyerang 18 tahun tersebut bermain 49 kali di seluruh ajang, mencetak 17 gol dan lima assist.

Terkait jumlah golnya itu, tidak ada pemain remaja lain dalam sejarah MU yang mengukir angka lebih baik. 17 gol tersebut menempatkan Mason Greenwood sejajar dengan para pemain legendaris MU seperti George Best, Brian Kidd, dan Wayne Rooney.

Penampilan menjanjikan itu pula yang membuat pelatih tim nasional senior Inggris Gareth Southgate memanggilnya untuk pertama kali. Di Manchester United, Greenwood digadang-gadang jadi ujung tombak andalan di masa depan.

[Lihat video Mason Greenwood soal pemanggilannya ke timnas Inggris]

Penyerang legendaris Inggris Alan Shearer bahkan menjagokan Mason Greenwood memecahkan rekor golnya di Liga Inggris. Shearer seperti diketahui masih memimpin daftar top skor sepanjang masa Liga Inggris dengan 260 gol.

Greenwood tak gentar dengan target-target besar dan menegaskan siap memenuhi tantangan memecahkan rekor, agar namanya abadi di sepakbola.

"Tentu saja pesepakbola muda manapun akan ingin memecahkan rekor-rekor. Kalau tidak, maka ada sesuatu yang salah," ungkapnya dikutip Sportsmole.

"Selalu menyenangkan untuk punya visi dan target yang ditetapkan dalam karier sepakbola Anda, dan itu berlaku untuk semua penyerang Inggris, sungguh."

"Pokoknya masuk ke lapangan, lakukan yang terbaik, pecahkan rekor-rekor, dan jadilah pemain diingat untuk selamanya," sambung Mason Greenwood.

(raw/krs)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi

Sekianlah artikel Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/mason-greenwood-mau-pecahkan-rekor.html
Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi Mason Greenwood Mau Pecahkan Rekor-rekor dan Jadi Abadi Reviewed by eela on September 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.