Seo Services
Seo Services

Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini

Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini
link : Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini

Baca juga


Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini

September 30, 2020 at 09:20PM
Jakarta -

Marc Marquez punya julukan Baby Alien. Ia bahkan sempat dibilang alien sungguhan karena mau balapan di MotoGP Andalusia 2020, beberapa hari usai naik meja operasi!

Marquez mengawali musim ini dengan langsung crash di MotoGP Spanyol pada 19 Juli. Ia pun harus naik meja operasi. Tapi dalam hitungan hari ia sudah terlihat lagi di Jerez untuk ikutan race MotoGP Andalusia 2020!

Saat itu Marc Marquez juga sempat ikutan latihan, membuat banyak pihak geleng-geleng kepala sampai netizen pun ramai bilang ia bagaikan alien sungguhan di luar nalar manusia biasa. Berikut momen ia siap tancap gas di MotoGP Andalusia 2020, walaupun akhirnya diputuskan untuk batal balapan -- dan masih absen sampai sekarang.

[Gambas:Video 20detik]

(krs/rin)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini

Sekianlah artikel Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/marc-marquez-dibilang-alien-asli-karena.html
Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini Marc Marquez Dibilang Alien Asli karena Momen di MotoGP Andalusia Ini Reviewed by eela on September 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.