Seo Services
Seo Services

Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting

Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting
link : Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting

Baca juga


Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting

September 28, 2020 at 07:53AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Kiwil akhirnya buka suara soal pernikahan mantan istrinya, Meggy Wulandari dengan seorang pengusaha asal Makasar.

Dalam sebuah channel YouTube, Kiwil mengaku tak tahu menahu soal pernikahan Meggy dan tak mau mengurusi pernikahan mantan istrinya itu.

Bagi Kiwil, kehidupan pribadi mantan istrinya itu sudah bukan hal yang penting bagi dirinya.

"Saya akan klarifikasi tentang permasalahan yang terjadi terjadap keluarga saya, khususnya terhadap kasus permasalahan Meggy Wulandari," kata Kiwil dalam sebuah channel YouTube dikutip Tribunnews.com, Senin (28/9/2020).

Baca: Klarifikasi Kiwil soal Meggy Wulandari: Tak Tahu soal Pernikahan hingga Bantah Lepas Tanggung Jawab

Baca: Meggy Wulandari Pajang Wajah Suami Barunya, Ada Sosok Perempuan Ini di Sampingnya, Siapa Dia?

Kiwil dan Meggy
Kiwil dan Meggy (Kolase @Instagram @meggykiwil)

"Pada dasarnya semua di luar sepengetahuan saya, karena saya sudah tidak mau terlalu berpikir ke sana, dan itu juga sudah bukan urusan saya, bukan hal yang penting untuk saya," ujarnya.

Kiwil mengaku baru mengetahui pernikahan Meggy dengan suami barunya setelah pemberitaan soal mantan istrinya itu mulai ramai.

"Soal permasalahan Meggy Wulandari (sudah menikah lagi), saya tidak tahu namun setelah itu terjadi saya baru tahu," ujarnya.

Ia pum memberikan ucapan selamat pada mantan istrinya itu karena sudah bisa membangun rumah tangga yang baru dengan lelaki pilihannya.

Baca: Ingin Dekat Seusai Menikah, Meggy Wulandari Ungkap Rencana Bulan Madu & Umrah dengan Suami

Baca: Meggy Wulandari Mengaku Sudah Tak Berkomunikasi dengan Kiwil Setelah Menikah Lagi, No Comment

"Dan itu pun bagi saya sudah tidak penting sudah selesai. Bagi saya hanya bisa mengucapkan selamat buat Meggy, sudah selesai. Jadi nggak ada permasalahan lainnya," ungkap Kiwil.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting

Sekianlah artikel Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/kiwil-buka-suara-soal-pernikahan-meggy.html
Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting Kiwil Buka Suara Soal Pernikahan Meggy Wulandari, Anggap Bukan Hal Penting Reviewed by eela on September 27, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.