Seo Services
Seo Services

Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com

Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com
link : Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com

Baca juga


Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perdana Menteri Vanuatu Bob Loughman menuduh Indonesia melakukan pelanggaran HAM di Papua.

Merespons tuduhan itu, Pemerintah Indonesia menegaskan bahwa Vanuatu bukan perwakilan warga Papua.

“Anda bukanlah representasi dari orang Papua, dan berhentilah berfantasi untuk menjadi salah satunya,” kata Silvany Austin Pasaribu, diplomat muda yang mewakili Indonesia menggunakan hak jawab atas tuduhan pelanggaran hak asasi manusia (HAM) yang dilontarkan negara Pasifik itu, di Sidang Umum PBB, Sabtu (26/9).

Baca Juga:

Dalam rekaman video resmi PBB, Silvany menyebut Vanuatu memiliki obsesi yang berlebihan dan tidak sehat tentang bagaimana Indonesia harus bertindak atau memerintah negaranya sendiri.

Pasalnya, hampir setiap tahun dalam Sidang Umum PBB, Vanuatu selalu menyinggung isu dugaan pelanggaran HAM yang dialami masyarakat Papua---sebuah tuduhan yang dianggap Indonesia sengaja digaungkan untuk mendukung separatisme.

“Indonesia akan membela diri dari segala advokasi separatisme yang disampaikan dengan kedok kepedulian terhadap hak asasi manusia yang artifisial,” kata Silvany.

Baca Juga:

Ia menegaskan bahwa sejak 1945, Papua dan Papua Barat merupakan bagian dari Indonesia yang merupakan keputusan final dan tidak dapat diubah.

Hal ini juga telah didukung dengan tegas oleh PBB serta komunitas internasional sejak beberapa dekade lalu.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com

Sekianlah artikel Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/jawaban-silvany-pasaribu-di-sidang-umum.html
Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com Jawaban Silvany Pasaribu di Sidang Umum PBB Menohok Vanuatu - JPNN.com Reviewed by eela on September 27, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.