Seo Services
Seo Services

Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea

Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea
link : Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea

Baca juga


Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea

September 03, 2020 at 07:42AMManchester -

Dean Henderson menegaskan siap bersaing untuk menjadi kiper nomor satu Manchester United. Ia tak ingin sekadar menjadi pelapis David de Gea.

Henderson kembali ke MU musim ini setelah menjalani masa peminjaman yang luar biasa selama dua musim di Sheffield United. Pada Premier League 2019/2020, ia berhasil menorehkan 13 cleansheet.

Catatan tersebut sama dengan yang dibukukan oleh De Gea di MU. Kiper 23 tahun ini juga masuk dalam proyek jangka panjang Setan Merah dengan mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2025.

Kedatangan meramaikan persaingan di posisi penjaga gawang MU yang sebelumnya dihuni oleh De Gea dan Sergio Romero. Henderson mengaku tak gentar berjuang demi mendapatkan posisi nomor satu di bawah mistar gawang The Red Devils

Henderson tak ingin hanya menjadi pelapis dari De Gea. Pria asal Spanyol ini sendiri menjadi kiper utama MU sejak musim 2011/2012.

"100 persen target saya adalah bermain sepak bola musim depan. Saya tidak ingin tak bermain setelah momentum yang bagus di musim lalu," kata Henderson dikutip dari Mirror.

"Bukan hal yang bijak bagi saya untuk hanya sekadar duduk dan tak bermain. Saya rasa itu tak akan membantu pihak manapun."

"Bagi saya, David De Gea jelas menjadi penjaga gawang utama yang hebat dan vital untuk MU. Itu dilakoninya selama bertahun-tahun dan dia fenomenal."

"Itu adalah hal yang saya cita-citakan yaitu memiliki karier seperti dia di klub ini - jadi saya akan kembali pada hari pertama pra-musim dan berlatih untuk masuk ke starting line-up," ungkapnya menegaskan.

WATFORD, ENGLAND - DECEMBER 22: David De Gea of Manchester United fails to save a shot from Ismaila Sarr of Watford (not pictured) which results in the first goal for Watford scored by Ismaila Sarr of Watford during the Premier League match between Watford FC and Manchester United at Vicarage Road on December 22, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)Salah satu blunder David de Gea yang menyebabkan MU kebobolan saat jumpa Watford (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Foto: Richard Heathcote/Getty Images

Meski posisinya sulit digoyahkan dalam sembilan musim terakhir, tapi De Gea banyak mendapat sorotan di dua musim terakhir. Pasalnya, ia kerap kali melakukan blunder yang berakibat gawangnya harus kebobolan

Dikutip dari situs resmi Premier League, De Gea sudah membuat tujuh kesalahan yang berakibat kebobolan sejak musim 2018/2019. Kiper 29 tahun ini jelas harus memperbaiki performanya jika tak ingin tergusur oleh Henderson.

Simak Video "Saatnya De Gea Lengser dari Kiper Utama MU"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea

Sekianlah artikel Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/henderson-balik-ke-mu-bukan-untuk.html
Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea Henderson Balik ke MU Bukan untuk Menjadi Pelapis De Gea Reviewed by eela on September 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.