Seo Services
Seo Services

Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid

Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid
link : Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid

Baca juga


Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid

September 03, 2020 at 08:05AM
Jakarta -

Gareth Bale memang ingin meninggalkan Real Madrid. Namun, Madrid tak kunjung melepas pemain asal Wales itu.

Bale tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane dan tersisih dari tim inti Madrid. Dia cuma main 20 kali di semua kompetisi di sepanjang 2019/2020, 16 di antaranya di Liga Spanyol.

Kabarnya, hubungan Bale dan Zidane memang sudah lama tidak harmonis. Pelatih asal Prancis itu diyakini sudah ingin melepas Bale sejak musim panas 2018.

Musim panas tahun lalu, Bale nyaris pindah ke klub China. Namun, transfernya kemudian diblok di detik-detik terakhir.

Bicara soal masa depannya, Bale membuka peluang untuk kembali ke Premier League. Meski demikian, Bale menyadari keputusan ada di tangan Madrid.

"Kalau opsi itu muncul (minat dari klub Premier League), tentu akan saya lihat," ujar Bale kepada Sky Sports News.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi, masih ada banyak waktu di bursa transfer dan juga yang lain. Waktu akan menjawab tapi saya pikir alasan utamanya adalah keputusan ada di tangan Real Madrid," lanjutnya.

Bale sendiri masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022. Namun, pemain berusia 32 tahun itu tak menutupi rasa frustrasinya karena beberapa kali upayanya untuk pergi dari Santiago Bernabeu dihalangi oleh Madrid.

"Saya mencoba untuk pergi tahun lalu, tapi mereka memblok semuanya di detik terakhir. Itu adalah proyek yang membuat saya tertarik tapi tidak terwujud," ucap Bale.

"Ada kejadian lain di mana saya mencoba untuk pergi tapi klub tidak mengizinkannya atau mereka sudah melakukan sesuatu. Ini tergantung klub."

"Saya ingin main, saya masih termotivasi untuk main sepakbola, jadi saya rasa ini tergantung klub. Mereka memegang kendali atas semuanya. Saya punya kontrak, yang bisa saya lakukan adalah meneruskan apa yang saya lakukan dan semoga ada yang muncul," lanjut Bale.

"Saya masih 31 tahun, tapi saya merasa masih dalam kondisi bagus dan masih banyak yang bisa saya berikan. Kita lihat saja apa yang terjadi. Ini di tangan klub tapi mereka sejujurnya membuat segalanya jadi sangat sulit."

Simak Video "Harry Kane Diminta Contoh Gareth Bale Tinggalkan Spurs"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid

Sekianlah artikel Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/bale-mau-pergi-tapi-dipersulit-madrid.html
Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid Reviewed by eela on September 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.