Seo Services
Seo Services

Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata

Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata
link : Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata

Baca juga


Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata

September 05, 2020 at 09:41AM
Firenze -

Roberto Mancini bingung mengapa Giorgio Chiellini tak jadi starter saat Italia vs Bosnia-Herzegovina. Ternyata, ia salah line-up karena tak pakai kacamata.

Italia memulai kiprah pada ajang UEFA Nations League 2020/2021 dengan bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bosnia & Herzegovina di Estadio Artemio Franchi, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Edin Dzeko di menit ke-57. Sebelum kemudian, Stefano Sensi mampu menyamakan kedudukan untuk Gli Azzurri.

Sempat terjadi kebingungan karena muncul nama Francesco Acerbi di starting line up Italia di laga ini. Padahal yang digadang-gadang bakal tampil sejak menit awal adalah Giorgio Chiellini.

Mancini kemudian baru sadar dirinya salah menentukan pilihan di posisi bek tengah ini sesaat sebelum laga di mulai. Kekeliruan tersebut terjadi karena mantan pelatih Manchester City tersebut tak memakai kacamata saat melihat line up yang disodorkan.

Pihak Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sempat berusaha menghubungi UEFA agar Chiellini bisa tetap turun sebagai starter. Namun, perubahan line up tak bisa dilakukan kecuali Acerbi mengalami cedera.

Mancini mengakui kekeliruannya tersebut. Ia tampaknya salah menggunakan line up yang seharusnya digunakan oleh Italia pada laga berikutnya.

Ini karena Mancini menegaskan bahwa ia sebenarnya berniat memainkan Acerbi dan Chiellini secara bergantian. Meski begitu, kesalahannya tersebut tak terlalu mempengaruhi performa Italia di lapangan.

"Itu salah saya. Mereka menunjukkan susunan pemain, saya tidak memakai kacamata dan mengatakan tak masalah. Saya tidak melihat ada nama Acerbi di sana dan bukan Chiellini," ujar Mancini dikutip dari Football Italia.

"Kami awalnya merencanakan Acerbi untuk bermain di satu laga pertandingan dan Chiellini di laga yang lainnya. Saya telah bertanya kepada Giorgio apakah dia ingin bermain hari ini atau Senin saat menghadapi Belanda, katanya hari ini, tetapi kini kamu harus menukarnya."

"Memilih bek tidak seperti saat memilih penjaga gawang. Tak ada banyak hal yang berbeda, tapi ini tetaplah kesalahan," jelasnya.

Simak Video "Kurang Gereget, Jerman Vs Spanyol Berakhir Imbang"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata

Sekianlah artikel Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/duh-mancini-salah-pasang-line-up-italia.html
Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata Duh, Mancini Salah Pasang Line Up Italia Gegara Tak Pakai Kacamata Reviewed by eela on September 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.