Seo Services
Seo Services

Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis

Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis
link : Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis

Baca juga


Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis

September 02, 2020 at 10:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR - Dua warga Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, tewas. Mereka diduga meregang nyawa akibat over dosis minuman keras (miras) oplosan.

Selain itu, satu warga dalam kondisi kritis diduga ikut menenggak miras dan dirawat di RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan polisi masih menyelidiki kasus itu.

Awalnya, polisi mendengar informasi ada orang meninggal dunia diduga akibat miras di RSUD Mardi Waluyo.

Dari informasi itu, polisi mengecek ke RSUD Mardi Waluyo.

Baca: Lima Remaja Tangerang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Polisi Tangkap Penjualnya

Hasil pengecekan, polisi mendapati satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi dalam kondisi kritis sedang dirawat di RSUD Mardi Waluyo.

"Dari informasi itu kami cek ke rumah sakit. Di rumah sakit ada satu orang meninggal diduga miras. Tapi itu perlu pembuktikan penyebab kematiannya. Selain itu ada satu orang dirawat dalam kondisi kritis," kata Leonard, Rabu (2/9/2020).

Dikatakannya, polisi juga mendapat informasi ada satu orang lagi yang informasinya ikut minum miras tapi kondisinya sadar bisa diajak komunikasi dan tidak dirawat di rumah sakit.

"Informasinya yang ikut minum enam orang. Tapi lengkapnya siapa saja, kami masih belum tahu. Masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Menurutnya, polisi juga mendapat informasi ada satu orang lagi yang meninggal dunia diduga akibat menenggak miras dan sudah dimakamkan pada Selasa (1/9/2020) pagi.

Soal itu, polisi tidak mau berspekulasi apakah orang itu benar meninggal akibat miras.

"Memang ada informasi, ada satu orang lagi yang meninggal dan sudah dimakamkan Selasa (1/9/2020) pagi. Tapi, kami tidak mau spekulasi itu makam siapa dan meninggal karena apa," katanya.

Dikatakannya, Polres Blitar Kota berkoordinasi dengan dokter forensik RS Bhayangkara Kediri dan Labfor untuk mengetahui penyebab kematian warga tersebut.

"Untuk mengetahui penyebab kematian kami mintakan otopsi ke RS Bhayangkara Kediri," katanya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Dua Warga Kota Blitar Tewas Diduga Usai Tenggak Minuman Keras Oplosan

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis

Sekianlah artikel Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/dua-warga-blitar-tewas-diduga-akibat.html
Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis Dua Warga Blitar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan, Seorang Lainnya Kritis Reviewed by eela on September 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.