Seo Services
Seo Services

Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi

Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi
link : Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi

Baca juga


Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi

September 25, 2020 at 08:06AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Devano Danendra menuturkan orangtuanya sempat tak menyetujui keinginannya untuk jadi penyanyi.

Hal itu disampaikan Devano saat melakukan live Instagram bersama Rossa pada Kamis (24/9/2020) malam.

"Awalnya mamah sama papah tuh gal mau (jadi penyanyi). Tante kan tahu mamah kalau ke aku gimana," kata Devano Danendra.

Devano menuturkan saat itu orangtuanya menginginkan dirinya fokus pada pendidikan dan mencari pekerjaan yang lebih baik.

"Pikiran mereka tuh kalau laki-laki harus sekolah dengan baik, punya nilai baik," ucap Devano.

Baca: Devano Danendra Anak Iis Dahlia Rayakan Ulang Tahun ke-18, Sang Pacar Naura Hadir Didampingi Ibunya

Baca: Iis Dahlia Dihujat Fans Leslar, Lesty Kejora Langsung Pasang Badan Hingga Mereka Terdiam : ‘Please

Jutaan Orang Tahu Suami Iis Dahlia Adalah Pilot yang Terbangkan Harley Selundupan Dirut Garuda, Devano Danendra: Saya Percaya Ayah Saya Orang yang Baik
Jutaan Orang Tahu Suami Iis Dahlia Adalah Pilot yang Terbangkan Harley Selundupan Dirut Garuda, Devano Danendra: Saya Percaya Ayah Saya Orang yang Baik (Instagram @isdadahlia)

"Jadi nanti kuliah yang baik dan dapet pekerjaan yang lebih baik juga," bebernya.

Diakuinya saat itu orangtuanya merasa jika ia memutuskan menjadi penyanyi, ia akan kehilangan pendidikan dan momen-momen di masa remaja.

"Nah mereka tuh concernnya kalau aku jadi penyanyi, aku akan kehilangan pendidikan, akan kehilangan momen terbaik saat remaja. Aku sih wajar banget," jelasnya.

Meski menyandang status anak dari pedangdut kenamaan, Devano berjuang sendiri untuk meniti karirnya di industri musik Indonesia.

Dua tahun ia menjalani karir sebagai penyanyi dan ia kini memiliki albumnya sendiri. Nama Devano juga sudah cukup dikenal di indutri musik Indonesia lewat lagu "Menyimpan Rasa".

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi

Sekianlah artikel Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/cerita-devano-danendra-sempat-ditentang.html
Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi Reviewed by eela on September 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.