Seo Services
Seo Services

BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin

BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin
link : BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin

Baca juga


BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin

October 01, 2020 at 08:02AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis peringatan dini cuaca ekstrem, diperkirakan terjadi hari ini, Kamis (1/10/2020).

Dilansir web.meteo.bmkg.go.id, sirkulasi siklonik terpantau di Perairan Barat Daya Sumatera Utara (level 925/850 mb).

Daerah pertemuan/perlambatan kecepatan angin (konvergensi) memanjang di Bengkulu hingga Samudra Hindia Barat, Sumatera Barat, dari Kalimantan Tengah hingga Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah dan di Papua.

Kondisi ini dapat meningkatkan potensi pembentukan awan hujan di sekitar pusat tekanan rendah/sirkulasi siklonik dan di sepanjang daerah konvergensi tersebut.

Baca: Viral Air Laut Pantai Benteng Portugis Surut, Tampak Hamparan Pasir, BMKG: Tidak Ada Potensi Tsunami

Baca: Info BMKG: Peringatan Dini Kamis 1 Oktober 2020, Waspada Cuaca Ekstrem di Sejumlah Wilayah

Berikut beberapa wilayah yang diperkirakan berpotensi hujan dan hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir hingga angin kencang hari ini Kamis hingga Jumat.

Kamis, 1 Oktober 2020

Wilayah yang berpotensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang adalah :

- Aceh

- Sumatera Utara

- Sumatera Barat

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin

Sekianlah artikel BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/bmkg-peringatan-dini-cuaca-ekstrem.html
BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis, 1 Oktober 2020: 3 Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin Reviewed by eela on September 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.