Seo Services
Seo Services

Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia

Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia
link : Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia

Baca juga


Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia

September 07, 2020 at 07:44AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Seorang ibu menjual anaknya untuk dijadikan pekerja seks komersial (PSK) di Cianjur, Jawa Barat.

Hal terungkap saat Satpol PP Kabupaten Cianjur menggelar operasi penyakit masyarakat, Sabtu (5/9/2020).

Sebanyak delapan orang yang diduga pekerja seks komersial terjaring dalam razia tersebut.

Operasi pekat tersebut digelar mulai Sabtu (5/9/2020) malam sampai dengan Minggu (6/9/2020) dini hari.

Petugas tidak hanya menyisir hotel dan kios jamu, ada juga tempat hiburan malam berupa karaoke yang nekat buka di tengah pandemi Covid-19.

Baca: Seorang Ibu di Cianjur Jual Anak Gadisnya untuk Dijadikan PSK

"Dari beberapa perempuan di antaranya ada ibu dan anak yang diamankan di kios depot jamu, diduga ibu itu akan menjual anaknya. Hal tersebut berdasarkan keterangan ibunya yang berada di depot jamu untuk mengantar anaknya bertemu seorang pria," kata Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur, Severianus Triono Retno Juniswara, Minggu (6/9/2020).

Ia mengatakan, ibu dan anak tersebut langsung dikirim ke panti rehabilitasi Sukabumi agar mendapat pembinaan.

Hal itu bertujuan agar ibu dan anaknya memiliki keahlian, sehingga saat keluar dari panti si ibunya bisa bekerja sesuai keahliannya.

Baca: Berkunjung ke Pesantren Al Khadijah Cianjur, Gus Jazil: Beras Cianjur Sangat Terkenal Enaknya

"Kalau anaknya nanti dipanti akan diajarkan menjahit supaya setelah keluar dari panti bisa diarahkan untuk bekerja di pabrik," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia

Sekianlah artikel Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/berniat-jual-anaknya-kepada-pria-hidung.html
Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia Berniat Jual Anaknya kepada Pria Hidung Belang di Depot Jamu Cianjur, Seorang Ibu Terjaring Razia Reviewed by eela on September 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.