Seo Services
Seo Services

Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi

Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi
link : Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi

Baca juga


Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi

September 07, 2020 at 07:47AM Feed Digital:

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian meringkus seorang pelaku begal yang beraksi di Gang Betet, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2020) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Pelaku berinisial RA (19) tak berkutik saat polisi mendatangi rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

RA ditangkap setelah beraksi membegal ponsel serta membacok seorang remaja hingga mengalami luka di bagian dada kirinya.

Baca: Begal di Padang Acungkan Agar Korban Kabur, Kendaraan Pun Diembat

Pelaku saat kejadian beraksi bersama dua rekannya yang saat ini masih buron.

"Pelaku berjumlah tiga orang menggunakan sepeda motor jenis yamaha melancarkan aksinya merampas handphone milik korban. Bahkan saat korban berusaha mempertahankan handphonenya, oleh pelaku dibacok dan mengenai dada kiri," kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh saat dikonfirmasi, Minggu (6/9/2020).

Iver menjelaskan, dari tangan RA, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk membegal, mulai dari senjata tajam hingga pistol korek api.

Baca: Komplotan Begal Sasar Sopir Truk di Jalan Tol Jakarta Utara, Seorang Pelakunya Masih Berusia Remaja

"Saat melancarkan aksinya pelaku membekali dirinya dengan senjata tajam dan Menakut-nakuti korbanya dengan senjata korek api jenis revolver," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin mengatakan, pihaknya masih memeriksa intensif RA untuk mengetahui sudah berapa kali dia berbuat kriminal.

Baca: Begal Raja Tega Kota Medan Tewas Ditembak Polisi, Kerap Beraksi dengan Membacok Korbannya

"Pelaku kami kenakan Pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan dan memburu dua rekan pelaku yang beraksi bersama," kata Suparmin.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Bacok Korban, Begal Sadis di Tambora Dibekuk

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi

Sekianlah artikel Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/begal-di-tambora-yang-tak-segan-bacok.html
Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi Begal di Tambora yang Tak Segan Bacok Korban saat Beraksi Akhirnya Diringkus Polisi Reviewed by eela on September 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.