Seo Services
Seo Services

Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya

Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya
link : Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya

Baca juga


Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya

September 02, 2020 at 08:02AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Publik dihebohkan dengan kasus dugaan penelantaran anak Halilintar Anofial Asmid, ayah Gen Halilintar dengan mantan istri ke duanya, Happy Hariadi.

Jika benar ditelantarkan, bagaimana dampak psikologisnya pada sang anak?

Ketua umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI, Seto Mulyadi memberikan pandangannya terkait psikologis anak yang merasa ditelantarkan orangtuanya.

Menurut Seto Mulyadi anak yang tak diakui ayahnya sejak lahir, bisa berdampak pada psikologisnya.

"Setiap anak tentu merindukan citra positif sebagai keluarga utuh, ada ibu ada ayah," kata Seto Mulyadi di kantor LPAI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Baca: Kak Seto Akui Telah Beri Rekomendasi Mantan Istri Halilintar Anofial Asmid Buat Laporan ke Polisi

Baca: Dilaporkan Mantan Istri, Ayah Atta Halilintar Terancam 5 Tahun Penjara atas Dugaan Penelantaran Anak

Seto Mulyadi saat ditemui Grid.ID, Selasa (1/9/2020).
Seto Mulyadi saat ditemui Grid.ID, Selasa (1/9/2020). (Grid.ID/DANIEL AHMAD)

"Kemudian tentu dari kecil pasti juga bertanya-tanya kemana ayah, dimana ayah, jika tidak mengakui akan terluka hatinya," ujarnya.

Tak sampai situ, dikatakan Seto Mulyadi tak menutup kemungkinan akan terjadi gangguan psikologia lainnya yang dirasakan anak tersebut.

"Hal ini juga akan terdampak di berbagai masalah psikologis nantinya," tuturnya.

sosok bernama Happy Hariadi yang mengaku istri kedua Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid.
sosok bernama Happy Hariadi yang mengaku istri kedua Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. (Instagram @genifaruk)

Sekedar info, ayah dari Atta Halilintar sempat melakikan poligami tahun 1998 namun bercerai akhirnya di tahun 2006.

Mantan istri keduanya, Happy Hariadi kemudian melaporkan Anofial di bulan November 2018 ke LPAI karena butuh pengakuan anak.

Aduannya ke LPAI tak ditanggapi itikad baik oleh ayah dari Gen Halilintar itu, Happy Hariadi pun batal mediasi.

Akhirnya, mantan istri kedua itu melaporkan Anofial Asmid ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus penelantaran dan diskriminasi anak.

Dari pernikahannya dengan istri kedua, Anofial Asmid memiliki anak perempuan yang kini berusia 17 tahun, bernama Mubarokah.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak Anofial, termasuk Atta Halilintar terkait laporan tersebut. Keluarga Atta Halilintar saat ini diketahui masih berada di Malaysia.
--

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya

Sekianlah artikel Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/ayah-atta-halilintar-ddiuga-telantarkan.html
Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya Ayah Atta Halilintar Ddiuga Telantarkan Anak, Kak Seto Soroti Dampak Psikologisnya Reviewed by eela on September 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.