Seo Services
Seo Services

AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua

AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua
link : AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua

Baca juga


AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua

September 02, 2020 at 10:05AM
New York -

Andy Murray berhasil lolos ke babak kedua turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka 2020. Ia menang susah payah atas wakil Jepang, Yoshihito Nishioka.

Di Arthur Ashe Stadium, New York, Selasa (1/9) waktu setempat, petenis 33 tahun itu sempat tertinggal dua gim lebih dulu, sebelum akhirnya membalikkan keadaan dan menang 4-6, 4-6, 7-6 (7-5), 7-6 (7-4), dan 6-4. Total, ia bermain selama 4 jam 38 menit.

Meski tertatih-tatih dan sempat menerima perawatan di jari kakinya di awal set kelima, Murray berhasil membuktikan dirinya belum habis. Apalagi ini merupakan turnamen grand slam tunggal putra pertama baginya sejak Australia Terbuka.

Seusai menjalani operasi panggul yang kedua pada Januari 2019, Murray memang memutuskan untuk tak langsung terburu-buru bermain di level tertinggi. Juara AS Terbuka 2012 itu hati-hati dalam memilih turnamen. Ia juga lebih seirng bermain di sektor ganda, atau turnamen tunggal putra dengan level rendah.

"Saya capek. Jari kaki saya rasanya bagian yang paling parah," kata Murray selepas laga, dikutip BBC.

"Kedua ibu jari kaki saya benar-benar sakit. Secara fisik, penampilan saya baik. Di awal pertandingan saya sempat khawatir dengan pertandingan yang berlangsung lama, karena sudah lama saya tak tampil di pertandingan semacam itu."

"Saya sedang mengatur diri saya sendiri. Sewaktu saya tertinggal dua gim, saya harus bangkit dan akhirnya berhasil lolos. Sejauh ini, laga tadi paling menguras tenaga saya sejak Australia Terbuka di tahun 2019," sambung petenis kelahiran Skotlandia itu.

Di babak kedua, Murray akan menghadapi wakil Kanada, Félix Auger-Aliassime.

Simak Video "Intip Jersey Terbaru Timnas Inggris hingga Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/adp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua

Sekianlah artikel AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/as-terbuka-andy-murray-susah-payah.html
AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua AS Terbuka: Andy Murray Susah Payah Lolos ke Babak Kedua Reviewed by eela on September 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.