Seo Services
Seo Services

Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset

Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset
link : Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset

Baca juga


Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset

September 24, 2020 at 10:05AM
Catalunya -

Cal Crutchlow mengalami nasib sial jelang balapan MotoGP Catalunya. Rider LCR Honda itu terpeleset saat berjalan, hingga pergelangan kakinya cedera.

Dilansir Crash, insiden 'aneh' dialami Crutchlow jelang balapan ketujuh di MotoGP 2020 di Catalunya. Rider berusia 34 tahun itu terpeleset.

Setelah menjalani tes swab jelang balapan, sebagai bagian dari protokol kesehatan, Crutchlow terpeleset. Nahas baginya, ligamen pergelangan kakinya cedera.

Bagi Crutchlow, ini menjadi cedera ketiganya. Sebelumnya, eks pebalap Yamaha dan Ducati itu mengalami masalah pada tulang skafoid dan komplikasi usai operasi lengan pompanya.

Cedera terbaru Crutchlow pun dikonfirmasi LCR Honda. Tim satelit Honda itu kini bersikeras bisa pulih untuk mengikuti sesi pertama MotoGP Catalnya, yang mulai digeber Jumat (25/9).

"Bekas luka tampaknya mulai sembuh dan kondisinya jauh lebih baik daripada minggu lalu," buka pernyataan LCR.

"Sayangnya, setibanya di Circuit de Catalunya, Crutchlow terpeleset saat dia keluar dari PCR Testing Booth. Dia mematahkan ligamen pergelangan kaki kirinya, seperti yang dikonfirmasi oleh Dr. Max Ibañez, anggota tim Dr. Mir."

"Meski demikian, meski mengalami nasib sial ini, Cal dan tim akan mencoba yang terbaik untuk secara teratur memulai GP Catalan pada hari Jumat," jelas pernyataan tim.

Musim ini, Crutchlow belum tampil mengesankan. Ia selalu finis di luar 10 besar dan dua kali gagal start di enam race yang sudah dilakoninya.

MotoGP Catalunya sendiri akan digelar pada Minggu (27/9). Musim lalu, balapan seri itu dimenangkan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

(yna/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset

Sekianlah artikel Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/apes-cal-crutchlow-cedera-cuma-gara.html
Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset Apes! Cal Crutchlow Cedera Cuma Gara-gara Terpeleset Reviewed by eela on September 23, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.