Seo Services
Seo Services

Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia

Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia
link : Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia

Baca juga


Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Tanpa terasa sudah dua pekan sejak Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengumumkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lebih ketat. Sesuai janji, kebijakan itu berlaku dua pekan dan kemudian dikaji kembali.

"Dalam rapat koordinasi terkait antisipasi perkembangan kasus Covid-19 di Jabodetabek, Menko Kemaritiman dan Investasi (Marives) menunjukkan data bahwa DKI Jakarta telah melandai dan terkendali, tetapi kawasan Bodetabek masih meningkat, sehingga perlu penyelarasan langkah-langkah kebijakan. Menko Marives juga menyetujui perpanjangan otomatis PSBB DKI Jakarta selama dua minggu," ungkap Anies seperti dikutip dari siaran tertulis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Ya, PSBB yang lebih ketat di Jakarta diperpanjang. Artinya berbagai pembatasan yang berlaku selama dua pekan terakhir masih harus ditaati oleh warga Ibu Kota.

Restoran tidak boleh melayani pengunjung untuk makan-minum di tempat. Pusat perbelanjaan harus membatasi pengunjung maksimal 50%. Pegawai yang masuk kantor dibatasi maksimal 25%. Denda Rp 250.000 bagi yang tidak memakai masker di tempat umum. Tidak boleh berkumpul lebih dari lima orang. Dan lain-lain, dan sebagainya, et cetera.

coronaPresentasi Gubernur DKI Anies Baswedan

Sebelum PSBB model begini diterapkan, Jakarta memberlakukan yang namanya PSBB Transisi. Ini adalah PSBB yang lebih longgar dibandingkan yang berlaku pada April-Mei.

Seiring pelonggaran PSBB, intensitas kontrak dan interaksi antar-manusia meningkat. Akibatnya penyebaran virus corona (Coronavirus Disease-2019/Covid-19) semakin cepat dan luas.

Atas dasar ini Anies kemudian memberlakukan PSBB yang lebih ketat dua minggu lalu. Katanya sih kebijakan ini berhasil membuat kasus corona di Ibu Kota melandai. Benarkah begitu?

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/anies-bilang-corona-di-dki-melandai.html
Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia Anies Bilang Corona di DKI Melandai & Terkendali, Beneran? - CNBC Indonesia Reviewed by eela on September 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.