Seo Services
Seo Services

7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit

7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit
link : 7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit

Baca juga


7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit

September 25, 2020 at 09:06AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Kabar Kabiro Humas Komisi pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah mengundurkan diri dari KPK menjadi topik hangat baru-baru ini.

Dikabarkan, Febri mengajukan surat pengunduran diri ke pimpinan, Biro Sumber Daya Manusia (SDM), dan Sekretariat Jenderal KPK pada 18 September 2020 lalu

"Saya kira semua kawan-kawan yang serius memberantas korupsi tidak suka dengan keadaan yang seperti tidak ada harapan pemberantasan korupsi. Semoga situasi itu segera berubah," kata Novel lewat pesan singkat, Kamis (24/9/2020).

Di sisi lain, terungkap sejumlah fakta terkait pengunduran diri Febri Diansyah dari KPK.

Baca: Penguatan KPK dan Pembenahan Birokrasi Lebih Efektif Tingkatkan Investasi Dibanding RUU Cipta Kerja

1. Revisi UU KPK

Sebelumnya diberitakan Tribunnews.com, informasi diterima awak media, Febri mundur karena “kondisi politik dan hukum telah berubah bagi KPK”.

Hal itu berkaitan dengan revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi, yang oleh para aktivis antikorupsi dinilai memangkas kekuatan lembaga itu.

Menurut aturan baru, semua pegawai KPK akan beralih menjadi aparatur sipil negara alias pegawai negeri sipil.

Dalam suratnya, Febri meminta sekretariat jenderal KPK memproses pemberhentiannya hingga 18 Oktober 2020.

Ia menyatakan akan menyelesaikan semua proses yang berkaitan dengan tugas dalam jangka waktu tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel 7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit

Sekianlah artikel 7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/7-fakta-febri-diansyah-mundur-dari-kpk.html
7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit 7 Fakta Febri Diansyah Mundur dari KPK: Sosok yang Menyesal dan Kehilangan hingga Alasan Pamit Reviewed by eela on September 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.