Seo Services
Seo Services

Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera

Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera
link : Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera

Baca juga


Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera

August 31, 2020 at 09:56AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menorehkan prestasi. UTI berhasil meraih predikat Akreditasi Baik Sekali.

Akreditasi Baik Sekali ini ditetapkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi berdasarkan Keputusan BAN-PT NO. 643/SK/BAN-PT/Akred/PT/VIII/2020 pada Rabu (26/8/2020).

Sertifikat baik sekali Universitas Teknokrat Indonesia

Rektor UTI Nasrullah Yusuf mengatakan pencapaian akreditasi ini merupakan cerminan wujud kerja keras manajemen, dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

“UTI menjadi yang pertama mendapat predikat ini di Pulau Sumatera, semoga kami dapat menjaga kepercayaan masyarakat dan amanah dalam menyandang predikat ini,” ujar Nasrullah.

Sementara Ketua Yayasan Mahathir Muhammad mengungkapkan akreditasi ini memberi dampak positif memotivasi mahasiswa untuk meningkatkan keaktifan belajar, berorganisasi, dan berinovasi.

“Mereka juga lebih percaya diri ketika lulus nanti dan lebih mudah diterima di dunia kerja. Bahkan banyak lulusan yang sudah diterima kerja sebelum wisuda,” ujarnya.

Ketika disinggung dengan adanya predikat baru ini universitas yang berada di Jalan ZA Pagar Alam akan menambah jurusan baru, hal tersebut pun diamini Mahathir.

“Kami memiliki rencana untuk membuka program pascasarjana baik di bidang Komputer maupun Bahasa dengan adanya tambahan dosen yang akan lulus dari program doktor di kampus ternama di Indonesia,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera

Sekianlah artikel Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/universitas-teknokrat-indonesia-raih.html
Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera Universitas Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI Pertama di Sumatera Reviewed by eela on August 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.