Seo Services
Seo Services

Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali

Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pertanian ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali
link : Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali

Baca juga


Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali

August 03, 2020 at 01:53AM

Gianyar (bisnisbali.com) –Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Rizki Ernadi Wimanda, Sabtu (1/8) lalu mengatakan pengembangan sektor pertanian termasuk perikanan akan memperkuat ketahanan pangan di Gianyar.

Kata dia, Subak Pulagan merupakan binaan Bank Indonesia (BI) dalam meningkatkan ketahanan pangan khususnya di bidang pertanian. Terkait dengan Gemarikan, ia sangat mendukung karena ikan mempunyai  protein yang sangat tinggi untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama di masa pandemi Covid-19.

Rizki sangat mengapresiasi program Pemkab Gianyar yang membantu nelayan. Pemkab Gianyar telah mengajak ASN untk membeli ikan hasil petani ikan di Gianyar. “Hal ini mungkin dapat ditiru oleh instansi lainnya di Bali begitu juga dengan BI,” ucapnya.

Anggota Komisi IV DPR RI, A.A Bagus Adhi Mahendra Putra mengatakan konsumsi ikan masyarakat di Bali masih di bawah rata-rata. Jadi konsumai ikan ini yang perlu ditingkatkan, sehingga generasi muda menjadi sehat dan cerdas.

Asisten II Setdakab Gianyar, I Made Suradnya  menjelaskan, program Gemarikan di Kabupaten Gianyar telah dimulai sejak tahun 2015 dan telah berkomitmen secara berkesinambungan dimulai dari PAUD, SD, SMP hingga SMA. *kup

Let's block ads! (Why?)



Feed From"{pertanian}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali

Sekianlah artikel Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/sektor-pertanian-perkuat-ketahanan.html
Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali Sektor Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan - BisnisBali Reviewed by eela on August 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.