Seo Services
Seo Services

Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual

Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual
link : Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual

Baca juga


Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual

August 02, 2020 at 07:41AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, BYu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melly Goeslaw dan Anto Hoed tahun ini memasuki usia ke 25 tahun perjalanan karier dan pernikahan mereka.

Pada perayaan ulang tahun perak Melly dan Anto yang semula sudah menyiapkan konser yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Namun Melly dan Anto harus menundanya dikarenakan kendala Covid-19 hingga waktu yang belum ditentukan kembali.

Untuk menggantikan konser besar tersebut ditahun ini, Melly dan Anto tetap menyelenggarakan konser secara virtual.

Konser ini dapat di nikmati melalui kanal Youtube pada 28 Agustus 2020 pukul 19.00 Wib.

Baca: 25 Tahun Bersama, Ini Kunci Keharmonisan Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Baca: Terkenal Sebagai Pasangan Harmonis, Anto Hoed Tak Butuh Waktu Lama Pilih Melly Goeslaw Jadi Istrinya

Melly Goeslaw dan Anto Hoed ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018).
Melly Goeslaw dan Anto Hoed ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Melly dan Anto Hoed melibatkan 25 Artis dan 25 lagu dengan tema 'Argentium'.

"Yaa kita buat secara online dulu karena harus mematuhi anjuran dan protokol dari pemerintah," ucap Melly Goeslaw dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (2/7/2020)

Momen penting lainnya dalam perayaan 25 tahun ini adalah peluncuran sebuah album berjudul 'Argentium' yang juga sama dengan judul konser virtual tersebut.

"InshaAllah album aku juga akan dirilis barengan sama konser virtual," lanjutnya.

Baca: Lagunya Dicover Penyanyi Luar Negeri, Melly Goeslaw Anggap Kado 25 Tahun Berkarier di Musik

Baca: Cerita Lahirnya Grup Vokal BBB, Melly Goeslaw: Raffi Ahmad Suaranya Kayak Gergaji

Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu “perak”. Dalam album Argentium ini terdapat 7 lagu yang mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly dan Anto. Pembuatan album ini juga melibatkan musisi lainnya, diantaranya Tohpati pada gitar, Danny Artyasanto Ligias pada biola dan Billy Aryo Nugroho pada cello.

Khusus pada album ini, Ale dan Abe yang adalah buah hati dari Melly dan Anto pun turut dilibatkan dalam proses pembuatan album.

Mereka dinilai mampu bermain serta membuat musik dipercayakan untuk memproduseri langsung beberapa lagu dalam album ini.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual

Sekianlah artikel Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/rayakan-25-tahun-berkarya-dan-usia.html
Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual Reviewed by eela on August 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.